Polsek Padang Hilir, Sebelum Giat Patroli malam di laksanakan Apel Gabungan bersama TNI

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Patroli gabungan setiap malam rutin dilaksanakan Polsek Polsek di jajaran Polres Tebing Tinggi guna memberikan rasa aman dan nyaman serta memberikan Himbauan kepada masyarakat di wilayah Hukum nya masing masing, pada malam hari ini tepat nya pukul. 20.00 Wib telah di laksanakan nya patroli gabungan Polsek Padang Hilir bersama TNI dari Koramil 13/TT , sebelum patroli, personil gabungan melaksanakan apel malam untuk mendapatkan arahan arahan dari Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung, Sabtu (26/09/2020).

Setelah apel selesai di lanjutkan patroli gabungan dengan route di mulai dari Mapolsek Padang Hilir, Jalan Syeh Baringin, Jalan Baja, Jalan Soekarno-Hatta, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sutoyo, Jalan Pahlawan, Jalan Sutomo, Jalan Cemara dan kembali ke Mapolsek Padang Hilir.

Personil patroli merupakan personil gabungan dari Polsek Padang Hilir dan TNI dari Koramil 13/TT, beranggotakan sebanyak 4 personil, yakni Aiptu Tukiran, Aiptu M. Naipospos, Brigadir P. Situmorang dan Sertu Sudirman dengan menggunakan Mobil kendaraan dinas roda 4 ( empat ) Polsek Padang Hilir.

Tujuan Patroli pada malam ini, agar Masyarakat dapat memahami dan mendukung kebijakan pemerintah tentang bahaya covid-19 dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana curat, curas, Curanmor.

Dengan kegiatan patroli gabungan ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, tak lupa saat patroli ini, Anggota patroli juga memberikan imbauan kepada warga untuk memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari berkerumun, guna mendisiplinkan diri untuk protokoler kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah, berfungsi sebagai mengantisipasi penyebaran dan sekaligus memutus rantai virus Covid-19.

Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan " Setiap patroli Personil Polsek Padang Hilir dan gabungan selalu memberikam himbauan agar warga mendisiplinkan diri terhadap protokoler kesehatan yang sudah di terapkan pemerintah, dan personil juga memberikan arahan bahaya nya virus Covid-19, Ujarnya.

" Selain itu, personil patroli juga berpatroli pada tempat titik titik yang di anggap rawan untuk mencegah tindakan tindakan kriminal di malam hari, hal ini rutin dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat " Pungkasnya.

Lanjut nya " Laporan personil kepada Kapolsek Padang Hilir, dalam pelaksanaan patroli malam ini, warga memberikan tanggapan positive terhadap giat yang di lakukan personil gabungan, dan tidak ada tindakan tindakan kriminal yang menonjol dalam giat patroli malam hari ini " Tutup Kasubbag.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami