Polsek Padang Hulu laksanakan rutin Apel dan Patroli Mobiling serta Dialogis Di Malam Hari

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Seusai melaksanakan apel malam yang dipimpin Kapolsek AKP Beringin Jaya, SH, personil Polsek Padang Hulu bersama 3 pilar gabungan melaksanakan patroli dialogis dan Mobiling dalam rangka memantau situasi kamtibmas dan sekaligus menyambangi warga masyarakat guna memberikan himbauan Selasa (22/09/2020). 

Patroli Mobiling dan Dialogis di laksanakan Berdasarkan Surat Perintah Nomor : Sprint/441/IX/2020/TT. Hulu Tanggal 22 September 2020, dan dalam Rangka memantau situasi kamtibmas dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi sehingga situasi tetap stabil aman dan kondusif. 

Dengan sasaran Patroli lapangan Futsal di Jalan Beringin Lk. VI Kel. Persiakan Kec. Padang Hulu, pelaksanakan patroli pada malam hari ini 6 personil dari Polsek bersama Lurah, IPDA Mulyono, BRIPKA Kiki Ajuar, BRIGADIR Leonardo Hutahuruk, AIPDA Tony Wibowo, SH, BRIPKA Yandi Putra, Lurah Persiakan, dan seluruh Kepling di kelurahan Persiakan. Kapolsek Padang Hulu, AKP Beringin Jaya, SH menjelaskan, melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan 

" bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggotanya adalah melaksanakan tindakan Refresif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas lainnya guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat " Ujarnya. " Dan sekaligus menyambangi masyarakat untuk memberikan himbauan mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang berfungsi untuk mencegah Penyebaran Virus Covid -19 " Pungkasnya. 

" Personil juga tak bosan bosan mengingatkan warga dengan melaksanakan 3 M yaitu, Memakai Masker saat keluar rumah, Mencuci tangan seusai melaksanakan kegiatan dalam bentuk apa pun, dan tetap menjaga jarak ketika berkumpul " tambahnya. Kemudian Kapolsek melaporkan, Personil nya yang melaksanakan patroli pada malam hari ini menggunakan kendaraan dinas 2 unit, di mulai pukul 20.30 Wib sampai dengan selesai, selama kegiatan patroli terlaksana, tidak ada tindakan kriminal atau kasus yang menonjol " Tutup Kasubbag. (Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami