Senam pagi Setiap Minggu Dilaksanakan Ketua PKN Harianto Bersama Masyarakat

Belawan, bidikkasusnews.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Karya Nasional (PKN) bersama masyarakat Belawan melaksanakan senam pagi di Jalan Veteran Belawan, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, kota medan, sumatera utara, Minggu, (13/09/20).

Hal ini dilakukan untuk tetap menjaga kebugaran tubuh secara fisik dan dapat mejalankan aktivitasnya sehari-harinya seperti sedia kala.

Ketua PAC PKN Kecamatan Medan Belawan, Herianto Laut mengatakan, dalam menghadapi New Normal melaksanakan olahraga senam pagi bersama masyarakat Belawan untuk menjaga kebugaran fisik agar tidak mudah terserang sakit atau terpapar Covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kegiatan senam pagi ini dipandu oleh Instruktur Senam Profesional, para pesertanya diikuti dari masyarakat umum, orang tua, remaja dan anak-anak. Acara ini merupakan salah satu program tetap PAC PKN Belawan untuk masyarakat Belawan setiap hari Minggu pagi yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berolahraga dan menjaga stamina serta kesehatan tubuh agar selalu fit. Olahraga adalah kebutuhan, untuk itu marilah bersama-sama melaksanakan olahraga supaya tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani serta jauh dari penyakit”, Jelasnya.

Akhir acara para peserta pesenam pagi diberikan bubur kacang hijau serta photo bersama dengan unsur pengurus PAC PKN Kecamatan Medan Belawan.
(Suryono)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami