Tak kenal lelah, Babinsa Koramil 09/Sirombu Tegakkan Protokol Kesehatan di Wilayah Sirombu

Sirombu, bidikkasusnews.com - Untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid - 19, Babinsa Koramil 09/Sirombu Kodim 0213/Nias tak kenal lelah melakukan menegakkan Protokol Kesehatan di Wilayah Koramil 09/Sirombu pada hari Jumat 18 September 2020.

Babinsa Koramil 09/Sirombu Dpp Sertu Atonawo melakukan penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di tempat keramaian yang ada di kecamatan Sirombu, dengan cara seperti ini bisa dapat mengajak Warga untuk selalu mengikuti aturan Protokol Kesehatan dengan disiplin.

Pada kesempatan ini Sertu Atonawo Mendrofa menekankan kepada Warga untuk tetap menggunakan masker jika melakukan kegiatan di luar rumah, terutama saat bepergian belanja kebutuhan rumah tangga. Masker inilah yang paling ampuh mencegah kita terinfeksi Virus Corona dari orang lain.
Selain itu Sertu Atonawo Mendrofa juga mengingatkan warga untuk selalu menjaga jarak fisik dan rajin Mencuci Tangan.

Ketiga hal ini merupakan faktor penting yang diatur dalam Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah. Mari kita patuhi aturan pemerintah ini tentang Protokol Kesehatan agar kita selalu tenang dan tidak di takut-takuti oleh adanya Virus Corona atau Covid-19,dan kita semua percaya dan yakin bahwa Virus Corona dijauhkan oleh yang Maha Kuasa dari Wilayah kita ini, ucap Sertu Atonawo Mendrofa Babinsa Koramil 09/Sirombu.
(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami