Babinkamtibmas dan Bamus Nagari Binjai Dampingi Peninjauan pembangunan Fisik

Tigo Nagari, Bidikkasusnews.com - pembangunan fisik Nagari Binjai tengah berlangsung, hal ini di buktikan tampak Babinkamtibmas Bripka Syafril Nur dan Bamus Nagari Binjai B. Dt. Majolelo memanantau dan mendampingi pembangunan Fisik, Rabu (14/10/2020)

Dalam pantauan Bidik Kasus dilapangan tiga titik pembangunan fisik di Nagari Binjai itu diantaranya Pembangunan Beronjong di Jorong Padang Sawah, pembangunan PAUD di Jorong Binjai dan Pembangunan Jalan Rabat Beton di Jorong Tarantang Tunggang.

Syafril Nur menegaskan agar pelaksanaan pengkerjaan tersebut harus sesuai dengan Juklak dan juknis yang ada, katanya.

"saya meminta untuk dalam pelaksanaan pembangunan ini harus transparan dan akuntabel" Tegas Syafril Nur.

Lebih lanjut beliau mangatatakan setiap pekerjaan itu merupakan amanah yang wajib kita emban dan laksanakan berdasarkan mekanisme dan konsekwensi yang ada, imbuhnya lagi.

Di tempat yang berbeda ketua Bamus Nagari Binjai B. Dt. Majolelo membenarkan hal itu.

"kamu sebagai Bamus Nagari Binjai hanya menjalankan kerja yang telah di percayakan oleh masyarakat dan mempunyai fungsi menetapkan peraturan Nagari bersama Wali Nagari, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat," uangkap B. Dt. Majolelo.

Beliau berharap pekerjaan tersebut selesai tepat waktu dan bisa dimanfaatkan oleh maayarakat banyak katanya.

Buatiar Wali Nagari Binjai melalui Syofyan Tanjung Sekretaris Nagari Binjai mengharapkan pekerjaan dana disik di Nagari Binjai Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman tersebut sukses sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami