Bupati Labura Berikan Bantuan Kepada Lansia di Kualuh Leidong

Labura, bidikkasusnews.com - Bupati Labuhanbatu Utara H.Kharuddin Syah Sitorus SE telah memberikan bantuan kepada lansia yang ada di kecamatan Kualuh Leidong. Minggu 11 Oktober 2020 di aula kantor camat.

Penerima bantuan sandang dan pangan untuk lansia ini diantaranya dari desa, Air Hitam 9 orang. Kelapa Sebatang 10 orang. Teluk Pulai Luar 10 orang. Simandulang 5 orang. Pangkalan Lunang 9 orang. Teluk Pulai Dalam 8 orang. Kelurahan Tanjung Leidong 15 orang.


Lansia penerima kursi roda dan sandang & pangan dari desa, Simandulang 5 orang. Pangkalan Lunang 1 orang. Teluk Pulai Dalam 1 orang. Kelurahan Tanjung Leidong 5 orang.

Lansia penerima tongkat alat bantu jalan dan sandang & pangan dari desa, Air Hitam 1 orang. Teluk Pulai Dalam 1 orang.

Dinas Sosial Labura menjelaskan, kegiatan ini bersumber dari Dana Insentif Daerah atau DID Kementrian keuangan yang diterima pemerintah kabupaten Labuhanbatu Utara.

Bupati Labura Kharuddin Syah menyampaukan dalam arahannya dihadapan para lansia supaya tetap menjaga protokol kesehatan memakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan banyak orang.

Disamping itu bupati juga mengingatkan bulan Desember tidak lama lagi akan diadakan pemilihan bupati dan wakil bupati, jangan sampai tidak datang untuk memilih, terserah siapa yang mau dipilih. 

Terlihat dilokasi ini Polsek dan Koramil Kualuh Hilir, anggota Panwas Tanjung Leidong. (Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami