Calon Bupati Labura Darno Infrastruktur Jalan Aek Kuo Harus di Bangun 

Labura, Bidikkasusnews.com - Infrastruktur jalan merupakan kebutuhan mendasar untuk menggerakkan ekonomi keluarga, karena dengan infrastruktur yang baik maka ekonomi kedepan akan membaik. Hal itu diutarakan Calon Bupati Labura Darno di hadapan masyarakat Kec. Aek Kuo, Senin (12/10). 

Kedepan saya dan HMS akan fokus terhadap pembangunan infrastruktur yang merata disemua daerah, tidak boleh ada satu daerah yang tertinggal. Semua harus diberlakukan secara proporsional dan menitikberatkan terdapat potensi SDA, “ucap mantan prajurit TNI itu”. 

Lebih lanjut Darno menyampaikan, banyak persoalan di Kec. Aek Kuo. Mulai dari perselisihan HGU antara masyarakat dan perusahaan sampai dengan status badan jalan yang belum terkelola. Karena itu tugas ini menjadi tanggungjawab kita bersama. 

Masyarakat Kec. Aek Kuo Aswadi menyampaikan rasa bangga dan hormat kepada pasangan Darno-HMS karena peka terhadap persoalan kami. Jujur kami sangat berharap, Pak Darno bisa melakukan pembangunan yang merata dan berharap bisa membantu kami dalam menyelesaikan persoalan tanah di daerah kami. 

Antuasi masyarakat sangat tinggi kepada pasangan Darno-HMS, sehingga nyaris setiap kegiatan masyarakat berbondong-bondong untuk bertemu secara langsung dengan pemimpin baru Kab. Labura, “tutup Pardosi”. 

(Eko S Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami