Darno-HMS Luncurkan Program Labura Quick Response Jika Menang Pilkada 2020.

Labura, Bidikkasusnews.com - Paslon nomor urut 1, Darno-HMS yang di dukung partai PKB, NasDem dan Demokrat akan meluncurkan inovasi baru dalam kurun waktu 100 hari kerja jika menang Pilkada Labura 2020. 

Dari informasi yang dihimpun, setidaknya Darno-HMS yang telah berani melakukan reformasi birokrasi untuk layanan kepada masyarakat yang akan diluncurkan jika terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Labura dalam 100 hari kerja. 

Labura Quick Response (Labura QR) 
Calon Bupati dan Wakil Bupati Labura Darno-Haris Muda Siregar, MM akan meluncurkan program pertamanya, Labura Quick Response (LQR) di Aekkanopan, hal itu disampaikan Darno didampingi HMS, Rabu (7/10). 

Labura QR adalah merupakan kanal aduan kemanusiaan bagi masyarakat Labura yang bisa memberikan solusi atau pertolongan pertama bagi permasalahan yang bersifat kemanusiaan dan darurat. 

Warga yang ingin melapor cukup menghubungi nomor aduan atau bisa juga menghubungi lewat sejumlah akun media sosial seperti Facebook dan Instagram, dengan kata kunci Labura Quick Response. 

"Kami ingin daerah itu lebih dekat, cepat tanggap terhadap curhat warga," ujar Darno, sapaan akrabnya.  

Darno mengungkapkan, LQR dibuat atas dasar banyaknya keluhan masyarakat yang masuk melalui akun sosial medianya. 

Lantaran jumlahnya banyak, ia pun memiliki ide dengan membuat kanal khusus untuk menampung keluhan masalah kemanusiaan masyarakat. 

"Saya pantau sejak tahapan Pilkada banyak warga Labura yang minta pertolongan masalah kemanusiaan. Ada yang kurang biaya sekolah, ditolak rumah sakit, rumah rubuh, masalah lansia yang tak terurus, Nah, saya coba bantu sebagai manusia. Tapi, karena banyak, sistem pertolongan ini harus dibuat sistem. Karena tugas pemimpin melahirkan sistem agar peradaban kita naik kelas," tutur Darno yang merupakan calon potensial melawan anak Bupati H. Kharuddin Syah Sitorus, SE. 
(Eko)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami