Desa Parpodangan dan Desa Pulo Dogom Curhat dengan Calon Bupati Labura DARNO

Labura, Bidikkasusnews.com - Calon Bupati Labura Darno bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Parpodangan dan Pulo Dogom, Rabu, (14/10). Terlihat antusias masyarakat untuk perubahan. Masyarakat menyampaikan keluhannya kepada sang pemimpin baru itu. 

Dengan khidmat Calon Bupati Labura Darno mendegar satu persatu keluhan yang di hadapi masyarakat setiap hari. Mulai jeleknya infrastruktur, kesehatan dan pendidikan untuk generasi muda semua disampaikan oleh perwakilan masyarakat. 

Darno menjanjikan jika terpilih menjadi Bupati akan melakukan pembangunan merata di Labura, apalagi Desa Parpodangan dan Pulo Dogo ini berada dalam wilayah Kec. Kualuh Hulu yang notabennya adalah Ibu Kota Labura. 

Karena itu pembangunan kedepan akan menitik beratkan terhadap kebutuhan dan potensi yang ada di daerah kita, “jelas Darno”. 

Pembangunan infrastruktur, pembenahan kesehatan dengan berobat gratis menggunakan KTP/KK sampai dengan peningkatan SDM pendidikan akan menjadi prioritas kita kedepan. Karena ini sangat menjadi kebutuhan mendasar masyarakat kita. 

Tidak boleh kedepan kita mendapatkan lagi infrastruktur yang jelek di setiap Desa, karena Desa yang menjadi ujung tombak kita dapat pembangunan, “sebut prajurit TNI itu”. 

( Eko s.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami