DIDUGA ACARA PEMBAGIAN BERAS DPD PSI BATAM TIDAK SESUAI

Batam, bidikkasuusnews.com - Acara pembagian sembako berupa beras yang di lakukan DPD PSI kota Batam yang di ikuti langsung oleh ketua DPD PSI kota Batam.

Dalam rangka bakti sosial kepada warga Batam yang trdampak covid-19 tidak sesuai dengan pemberitaan dengan yang tim media lakukan.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa acara DPD PSI Batam tersebut membagikan sembako dalam bentuk beras sebanyak 3 ton kepada 600 kepala keluarga di wilayah bengkong, tepatnya bengkong tengah rw 18
Tempat dilakukannya acara bakti sosial tersebut.

Namun, hasil penelusuran awak media menemukan bahwa beras yang yang di bagikan ke masyarakat hanya 1 ton dan hanya 200 kk yang mendapatkannya, sesuai hasil klarifikasi ke pihak ketua rw 008 bengkong tengah oleh media bahwa, rw mengatakan bahwa pembagian sembako beras yang di lakukan oleh DPD PSI tersebut merupakan acara bakti sosial dan bersumber dari dana pribadi anggota yang ingin berbagi terhadap masyarakat yang terkena dampak covid-19 di Batam, dan warga yang mendapatkan sebanyak 200kk dan setiap kk mendapatkan 5kg beras,ujar ketua rw 008 bengkong tengah. 

Sampai berita ini di turunkan pihak media yang meliput mencoba mengklarifikasi ke kantor DPD PSI Batam kota dan menemukan kantor kosong. (DB siahaan)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami