EVI TAMALA DISERBU 604 KPM PKH DI TANJUNG LEIDONG

Labura, bidikkasusnews.com - Bantuan kepada 604 Keluarga Penerima Manfaat PKH telah disalurkan oleh Kordinator PKH (Program Keluarga Harapan), masing-masing setiap KPM menerima dua goni beras bulog Medium isi /goni 15 kg. Selasa 13 Oktober 2020 di Kios Nazri kelurahan Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kordinator PKH, Evi Tamala S,Sos di Tanjung Leidong menjelaskan kepada wartawan, " Bantuan tambahan beras Bulog Medium ini hanya untuk KPM PKH selama tiga bulan, terhitung dari bulan Agustus, September dan Oktober, dua goni beras yang diserahkan ini untuk bulan Agustus dan September, sedangkan untuk bulan Oktober, kita masih menunggu." Katanya.

Kelihatan emak-emak membawa fotho copi KK dan KTP lalu menyerahkannya kepada ketua kelompok mereka setelah itu sibuk mengangkut beras yang diserahkan kepada mereka lalu membawanya pulang, ada yang menjunjung pakai kepala dan ada juga membawanya pakai sepeda motor.

Masitah seorang ibu KPM PKH mengatakan, "Alhamdulillah ada perhatian pemerintah kepada kami, semoga bantuan kepada kami tetap lancar, dan presiden kita sehat wal-afiat dalam lindungan Allah" Kata ibu Masitah dan kawan-kawannya.

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami