FIF GROUP (ASTRA INTERNASIONAL) SALURKAN CSR DI PASAMAN

Sumbar, Bidikkasusnews.com - Setiap Perusahaan besar acap kali memberikan bantuan yang di namakan CSR, yang mana berbagai macam jenis ada berupa beasiswa, sunat masal, pembangunan poskamling, balai pemuda, sarana pendidikan dan sarana ibadah serta banyak lagi macamnya.

Hal ini tidak terkecuali Oleh Asra Internasional yang telah salurkan Bantuan sosial sariah, dari CSRnya fif group (astra internasional) yang diperuntukkan darana ibadah yang terbengkalai di salah satu daerah di kabupaten Pasaman.

Dalam pantauan bikas dilapangan Perusahaan besar ini berikan Rp 10. 000.000 Langsung di serahkan oleh Branch head fif group Deka Putra beserta Rep haed Pasaman Husen, senin lalu.
Bantuan berupa uang sebesar Rp 10 juta utk kelanjutan pembangunan Mussholla Alhidayah Perumnas Padang sawah Lestari jr. Padang sawah Nagari Binjai Kec. Tigo Nagari, bantuan tersebut di terima langsung oleh ketua pembangunan Musholla oleh Amril yang di dampingi bendahara Asnita, S. Pd (bendahara) dan Dodi Saputra (Sekretaris).

Branch Head fif Group Deka Putra yang di dampingi Rep Head Pasaman Husen mengatakan bahwa bantuan ini di peruntukkan kelanjutan pembangunan Musshola Al Hidayah yang terbengkalai katan Deka Putra. "Semoga uang ini di manfaatkan semaksimal mungkin" ungkap Deka penuh harap. (Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami