Kali ini Polsek Padang Hilir & Gabungan jaring 10 Pelanggar Prokes dalam Operasi Yustisi

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Dalam rangka mengoptimalkan pencegahan serta menurunkan penularan penyebaran Covid-19, Polsek Padang Hilir bersama Tiga Pilar, kembali melakukan operasi yustisi dan berhasil menjaring 10 pelanggar Protokoler Kesehatan ( Prokes ) (03/10/2020).

Kapolsek Padang Hilir Resort Tebing Tinggi AKP Pahotan Manurung mengatakan, dalam operasi kali ini di pusatkan di jalan Ahmad Bilal Simp.Gg Karya Kel.Damar Sari kec. P. Hilir kota Tebing Tinggi, kalin ini dalam operasi yang di lakukan, sebanyak 10 orang pelanggar Prokes terjaring dan sudah di lakukan tindakan sangsi berupa teguran lisan oleh petugas, kepada petugas pelaksana operasi memberikan masker kepada pelanggar sebanyak 10 Pcs.

Kemudian dijelaskan, pelaksanaan edukasi dan pendisiplinan masyarakat menggunakan masker dilakukan bersama Tiga Pilar dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan menggunakan cara-cara yang sopan dan santun kepada masyarakat.

" Kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan dengan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi COVID-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dengan melaksanakan 4 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan " Ujar Kapolsek AKP Pahotan Manurung.

Di Tambahkan Kapolsek " personil yang terlibat dalam operasi Yustisi yang kita laksanakan pada hari ini berjumlah Personil Kepolisian Sektor Padang Hilir 6 orang, Personil Satuan Polisi Pamong Praja 5 orang dan Unsur ASN Kec. Padang Hilir 4 orang " Tambah AKP Pahotan Manurung.

Selanjut nya " Kita lakukan operasi di mulai Pukul. 14.00 Wib, secara Mobile 2 Giat dan stationer 2 Giat, berhasil menjaring 10 Orang yang tidak menggunakan masker, kepada 10 pelanggar Prokes sudah kita berikan sanksi teguran Lisan dan kita beri masker kepada mereka " Tutup Kapolsek AKP Pahotan Manurung, SH, Selaku pimpinan dalam Operasi Yustisi pada hari ini.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami