Kepala UPTD Rusunawa & Ketua LMR-RI Bersama Warga Rusunawa T. Tinggi Adakan Gotong Royong

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Warga Rusunawa Kota Tebing Tinggi pada hari ini minggu 11 oktober 2020, di mulai pukul 09.00 Wib melaksanakan gotong royong di seputaran areal perumahan rusunawa yang luas nya berkisar 2 hektare, tepat nya di Jl. Persatuan Lk. IV Kel. Tebing Tinggi Kota Tebing Tinggi.

Pantauan media ini, di lokasi kegiatan gotong royong terlihat Kepala UPTD Rusunawa Syahputra, ST, Ketua LMR-RI Abdul Muis, seluruh Staff Pegawai Rusunawa dan warga Rusunawa terlihat sedang membersihkan seluruh areal rusunawa.

Kepala UPTD Rusunawa Syahputra, ST saat di konfirmasi wartawan media Bidik kasus, di lokasi kegiatan mengatakan " kegiatan ini dalam rangka gotong royong untuk membersihkan pekarangan atau lingkungan di perumahan rusunawa supaya terlihat bersih dan indah di pandang mata " Ujar nya.

" Dengan adanya gotong royong bersih bersih yang kita lakukan ini, pada inti nya sekaligus mempererat ukhuwah antar warga Rusunawa Tebing Tinggi " Ucap nya.

Lanjut kepala UPTD Rusunawa, kegiatannya hari ini membersihkan sampah, mencabuti rumput liar yang tumbuh, dan sekaligus membuat lapangan Badminton yang di minta warga Rusunawa sendiri dan di koordinir salah seorang warga Rusunawa bernama Abdul Muis dan juga selaku Ketua LMR-RI Kota Tebing Tinggi " Pungkas nya.

Sementara Abdul Muis salah seorang Warga Rusunawa dan Juga Ketua LMR-RI Tebing Tinggi ini menjelaskan saya sebagai warga dan seluruh warga Rusunawa bersama kepala UPTD ikut serta kerja gotong royong demi kebersihan dan kebaikan lingkungan serta kelestarian pekarangan Rusunawa, dan kita juga membuat lapangan olah raga badminton untuk kegiatan warga Rusunawa " Ujar nya.

" Saya selaku atas nama LMR-RI Tebing Tinggi akan siap, apa apa saja yang dibutuhkan warga untuk membuat lapangan badminton ini, dan selalu akan mensupport selama kegiatan warga Rusunawa bersifat yang positif " Ucap Ketua LMR-RI ini kepada awak media.

Sampai berita ini di tayangkan Seluruh Warga Rusunawa yang di koordinir oleh ketua LMR-RI dan Kepala UPTD Rusunawa masih melaksanakan gotong royong bersih bersih pekarangan, Taman dan membangun lapangan Badminton.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami