Masyarakat Lk VI Sukarendah"Kami Butuh Pembangunan Infrastruktur dan Air Bersih

Labura, Bidikkasusnews.com - Calon Wakil Bupati Labura Haris Muda Siregar, MM atau yang lebih dikenal dengan sebutan HMS bersilaturahmi dengan masyarakat Lingkungan VI Sukarendah, Kelurahan Aekkanon Timur, Kec. Kualuh Hulu, Kamis (15/10). 

Masyarakat Sukarendah sangat antusias menyampaikan keluhannya kepada pemimpin baru Kab. Labura. Mesti di guyur hujan, tidak mengurangi semangat masyarakat untuk berhadir. Untuk bersilaturrahmi dengan HMS Karena dari kami semua rindu akan perubahan yang ada di Lingkungan VI Sukarendah, “ucap Syafi’i Marpaung”. 

Kedepan kami sangat berharap jika Darno-HMS menjadi Bupati dan Wakil Bupati mohon perhatikan Sukarendah untuk pembangunan jalan dan air bersih. Jujur kami berasa ter-anak tirikan karena itu kedepan menjadi pengharapan kami Pak HMS yang notabenenya anak putra terbaik Aekkanopan Timur untuk bisa melakukan perubahan, “ucapnya”. 

Dalam kesempatan itu HMS menyampaikan titip salam Mas Darno. Pada prinsipnya hati dan pikiran Kapten Inf. Darno akan tercurah kepada seluruh masyarakat Kab. Labura, “sebut HMS”. 

Kami wajah baru belum pernah berjanji untuk masyarakat, karena itu kami berkomitmen menghadirkan perubahan di Kab. Labura. 

Apalagi saya tinggal di Kelurahan ini, tentu kedepan pembangunan disini akan menjadi pusat perhatian saya. “Mendengar itu masyarakat histeris bertepuk tangan kepada calon yang banyak di prediksi masyarakat sebagai pemenang Pilkada 2020”. 

Karena itu kedepan kita harus kompak dan bersatu, hilangkan perbedaan satukan persamaan agar kedepan pembangunan dan perubahan daerah kita dapat terwujud. 

Mas Darno dan saya lahir dan di besarkan dari rahim masyarakat kecil, karena itu ketika amanah ini sampai kepada kami, InsyaAllah kami akan jaga dan pertanggungjawabkan sebaik-baiknya. 

Terlihat hadir masyarakat dengan khidmat mendengarkan penjabaran Visi-Misi dari Darno-HMS yang bernomor urut satu. 

Pilkada Labura kedepan harus menjadi ajang masyarakat untuk berubah, jika tidak maka nasib kita sama seperti hari ini. 

Saatnya masyarakat guyub dan bersatu untuk perubahan di Labura, “tutup HMS yang merupakan pemimpin muda yang santun dan energik”. 

Darno-HMS nomor urut satu adalah Calon Bupati dan Wakil Bupati yang di prediksi banyak masyarakat yang akan menang sebagai sang jura. 

(Eko S Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami