MENGENAL SOSOK AIPDA YP. HUTAGAOL BHABINKAMTIBMAS DI KELURAHAN TANJUNG LEIDONG

Labura, bidikkasusnews.com - Aipda YP. Hutagaul seorang Bhabinkamtibmas di kelurahan Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labuhanbatu Utara. Beliau adalah anggota Polisi Sektor di dua kecamatan, Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong.

Menurut lurah kelurahan Tanjung Leidong Gumbri SE jumlah warga yang ada di Tanjung Leidong sekira 10.0000 (sepuluh ribu) -an. Warga memiliki lima keyakinan beragama, Islam, Kristen Katolik, Kristen Protestan, Budha dan Konghuchu. Ketua kecamatan FPK (Forum Pembauran Kebangsaan) Ulul Usman mengatakan di Tanjung Leidong terdiri 13 Suku/Etnis, diantaranya Melayu, Batak, Mandailing, Jawa, Karo, Madura, Aceh, Minang, Banten, Thionghoa, lima suku/etnis ini semua rukun dan saling toleransi.

Aipda YP Hutagaul (43) punya istri satu dan tiga orang anak ini sudah tujuh tahun bertugas di Kualuh Leidong selalu dalam perbincangan publik tentang kesungguhan beliau menjalankan tugasnya di kelurahan Tanjung Leidong tanpa pamrih. Terlebih dimasa  Pendemi Covid 19 selalu aktif menginformasikan kepada warga mengenai pentingnya melaksanakan protokol  kesehatan untuk memutuskan mata rantai virus Corona, YP Hutagaul juga selalu berada didepan untuk mengawasi saat calon bupati dan wakil bupati tertentu dalam mengajak massa untuk memilih nomor tertentu. "Ini sudah kewajiban saya selaku Bhabinkamtibmas" Katanya kepada wartawan. 

Lurah Gumbri mengatakan kepada media ini YP Hutagaul seorang Bhabinkamtibmas di kelurahan Tanjung Leidong patut dipuji, dia selalu datang kekantor lurah untuk berkordinasi dan membincangkan mengenai hal-hal untuk ketertiban dan keamanan warga Tanju Leidong.

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami