Polres Tebing Tinggi Bagi 300 Paket Sembako, Sambut Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Polres Tebing Tinggi yang di pimpin langsung Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P. Hutagaol, S.Ik, adakan bakti sosial ( Baksos ) dalam rangka menyambut peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H/2020 di Halaman Apel Mapolres Tebing Tinggi, Pukul 13.30 Wib, jumat 23 Oktober 2020.

Baksos itu di kemas dalam bentuk pemberian bantuan berupa sembilan bahan pokok ( sembako ) sebanyak 300 paket dan di berikan secara simbolis oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P. Hutagaol, S.Ik kepada Purnawirawan, Warakauri, Yatim  Piatu dan akan dilanjutkan ke Panti asuhan serta BKM / Najir Masjid.

Dalam kegiatan baksos yang di laksanakan tampak hadir Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Sarponi dan seluruh unsur pejabat yang ada di Polres Tebing Tinggi.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan saat siaran pers nya kepada wartawan Bidik Kasus menuturkan bahwa kegiatan baksos ini merupakan rangkaian menyambut Maulid Nabi Muhammaf SAW dengan agenda Berbagi kapada sesama " Ucap Kasubbag.



" Semoga apa yang di berikan Polres Tebing Tinggi melalui Kapolres AKBP James P. Hutagaol, S.Ik dapat membantu sedikit untuk meringankan beban warga masyarakat Tebing Tinggi yang membutuhkan nya " Ujar Kasubbag.

Tambah kasubbag " kegiatan ini juga sekaligus untuk menjalin silturrahmi, Sehingga hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini akan semakin erat lagi antara kepolisian khusus nya Polres Tebing Tinggi dengan warga masyarakat Tebing Tinggi " Tutup Kasubbag Humas Polres AKP Josua Nainggolan.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan baik, warga yang mendapat bantuan dan santunan sembako tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Polres Tebing Tinggi yang telah peduli kepada warga masyarakat Tebing Tinggi yang kurang mampu.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami