Polsek Sikakap Bagikan Masker dan Bola Futsal

Sumbar, Bidikkasusnews.com - Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi SH, pada hari Senin (26/10/20) pukul 08.30 di lapangan Futsal Darmaga Sikakap.

Pihak Polsek Memberikan Bantuan Berupa Bola Futsal Kepada anak anak Tim futsal Desa Sikakap yang berada di bawah binaan  Bhabinkantibmas Desa Sikakap Briptu Fadli.

pembagian masker kepada anak-anak futsal sehingga tau dengan prokes.

"kegiatan ini bertujuan agar  dengan olah raga yang teratur dapat menjaga imunitas tubuh anak anak selama masa pandemi" kata Tirto.

Lebih lanjut Tirto menjelaskan bahwa kegiatan ini dapat menghindarkan anak- anak dari hal-hal negatif, katanya.

"yang mana selama masa pandemi tidak mengikuti belajar tatap muka secara utuh sehingga memiliki waktu yang banyak untuk bermain" imbuhnya. Pihak Polsek Sikakap mengharapkan anak-anak generasi penerus Pulau sikerei jauh dari segala macam keburukan.



"salah satu permasalahan yang bakal menghancurkan generasi yakni bermain game online di wifi yang tidak sadar akan waktu baik pagi maupun malam" tukuknya lagi.

Tirto mengharapkan Dengan Olah raga ini anak-anak juga bisa diseleksi bakatnya, untuk penerus olahragawan kepulauan mentawai yang di miliki untuk berprestasi di tingkat yang lebih tinggi, harap Tirto sekaligus menutup pembicaraannya.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami