Polsek Sipispis Di Patroli Dialogisnya Mengajak Warga Bekerja Sama Dalam Pencegahan

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Polres Tebing Tinggi melalui Jajarannya Polsek Sipispis , Usai menggelar apel malam di halaman Mapolsek Sipispis yang di pimpin Kapolsek AKP Saefulloh, S.Sos, di lanjutkan dengan menggelar patroli dialogis guna memberikan imbauan kamtibmas dan juga mensosialisasikan tentang pencegahan penyebaran Virus Covid-19, sekira pukul 20.30 Wib, minggu malam 25/10/2020.

Menggunakan kendaraan Dinas Roda 4 ( empat ) milik Polsek Sipispis, dengan route Desa Marjanji, Desa Sipispis, Desa Serbananti dan Tempat Keramaian serta warung tempat orang berkumpul, para personil polsek Sipispis dan gabungan yakni AIPTU Febri Tumanggor, AIPTU MTP. Marpaung, AIPDA Dedy S Saragih dan SERDA Agus menyambangi warga.

Tujuan dari patroli dialogis bersama warga untuk Mengantisipasi tindak kriminaliitas, Premanisme, Balap liar, dan Menghimbau kepada masyarakat agar mendisiplinkan diri dengan mengikuti protokol kesehatan dengan istilah 4 M ( Memakai  masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari keramaian.

Dalam kesempatan tatap muka dan sambang tersebut personil menyampaikan untuk sama sama bekerja sama dalam pencegahan tindakan kriminal dan sekaligus mengajak sama sama dalam pencegahan penyebaran Virus Covid -19.

Kapolsek Sipispis AKP Saefulloh, S.Sos melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan menjelaskan (26/10) " setiap patroli yang di laksanakan, kita tetap mengajak masyarakat agar sama sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum kita, " Ujar nya.

" Dan juga mengajak warga untuk bekerja sama dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan menerapkan protokoler kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah, serta menjaga kebersihan lingkungan " Ucap nya.

Lanjut " tanpa ada nya kerja sama dengan masyarakat hal dalam pencegahan gangguan Kamtibmas dan pencegahan virus covid maka tidak akan berjalan, sebab dengan menjalin kerja sama yang baik maka pencegahan pencegahan akan terlaksana " Pungkas nya.

Usai pelaksanaan patroli Personil melapor kepada Kapolsek, bahwa pada saat melaksanakan Patroli tidak ditemukan adanya kasus menonjol dan situasi aman dan kondusif.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami