Sasar Lagi Lokasi Keramaian, Polsek Dolok Merawan bersama Koramil Giatkan Patroli di Malam Hari

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Tak henti henti nya personil Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi bersama TNI dari Koramil 14 Dolok Merawan giatkan pratoli di tempat keramaian masyarakat yang sedang berkumpul di malam hari, guna memberikan sosialisasi menerapkan protokoler kesehatan dan mengantisipasi atau mencegah gangguan keamanan dari tindakan kriminal di malam hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, 23/10/2020.

Usai melaksanakan Apel malam yang di Pimpin Kapolsek Dolok AKP Asmon Bufitra, SH (22/10), personil gabungan polisi dan TNI yakni Aiptu Faisal umar, Bripka Rifaldi Aslam.SH, Bripka Leo Sinulingga, Sertu M. Sinaga dan Khairil Anwar Lubis, laksanakan patroli malam yang di mulai Pukul 20.00 Wib.

Dengan Menggunakan kendaraan dinas Roda 4 ( empat ), personil melaksanakan patroli dialogis di malam hari di tempat keramaian menemui warga di 3 ( tiga ) desa yakni Desa Gunung Para II, Desa Dolok Merawan dan Desa Kalembak sekitarnya dengan tujuan memberikan rasa aman bagi masyarakat dan untuk mengurangi kejahatan jalanan dan premanisme serta menyampaikan Himbauan kepada Masyarakat yang beraktivitas di luar rumah dan yang berada ditempat-tempat Publik dan hiburan.

Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan " Kita terus sasar pusat keramaian dengan melaksanakan patroli dialogis setiap malam, karena Kita tidak mau ada klaster baru lagi hanya karena masyarakat tidak disiplin untuk menerapkan protokoler kesehatan " Ujar nya.



" Dengan patroli dialogis ini terus kita terapkan kepada warga agar tetap menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran Virus Corona " Tambah nya.

" Tak hanya himbau penerapan protokoler kesehatan aja, personil juga tetap himbau warga agar tetap waspada dengan tindakan kriminal seperti  Curat, Curas dan Curan di malam hari " Pungkas nya.

" Selama kegiatan Patroli malam berlangsung kepada Kapolsek nya personil melaporkan, tidak di temukan adanya Guan Tibmas / Tindak Pidana ataupun kejadian/kasus menonjol lainnya dan masyarakat dapat memahami serta mengindahkan himbauan Kamtibmas " Tutup Kasubbag.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami