Usai Apel Malam, Personil Polsek Sipispis & 3 Pilar Laksanakan Patroli Dialogis

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Selesai melaksanakan apel yang dipimpin Kapolsek Langsung Kapolsek Sipispis AKP Saefulloh, S.Sos, personil Polsek Sipispis dan TNI dari Koramil 15/Sipispis melaksanakan patroli di wilayah Hukum Polsek Sipispis Resort Tebing Tinggi Guna memantau situasi kamtibmas dan sadar masyarakat terkait bahaya Virus Covid-19 dan Pencegahan.

Sasaran patroli pada malam ini sepanjang Desa sipispis, Desa Silau Pandang, Desa Marjanji dan Desa Sipispis Kec. Sipispis Kab Serdang Bedagai.

Personil gabungan 3 Pilar yang melaksanakan Patroli yakni Aipda Sulistyo, Brigadir A.H Sirait, Aiptu Suarno dan Sertu H Lubis, dengan menggunakan 1 ( satu ) unit kendaraan dinas Polsek Sipispis.

Tujuan dari pelaksanaan patroli untuk menghimbau Masyarakat terkait Instruksi Presiden RI No. 6 Thn 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dalam Gakkum Protokol Kesehatan untuk Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 19 dan Surat Telegram Kapolri STR/495/VIII/KES.7./2020 Tgl 14 Agustus 2020 Ttg Jukrah Peningkatan Disiplin dlm Penggunaan Masker yaitu Dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 yang semakin luas.
Maka TNI, Polri dikedepankan untuk melakukan Peningkatan Pendisiplinan Masyarakat dalam mengikuti Protokol kesehatan dengan istilah 4M ( Mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir, Memamakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan ) dan mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sipispis.

Kapolsek Sipispis AKP Saefulloh, S.Sos melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan menjelaskan (04/10), bahwa kegiatan payroli yang dilaksnakan personil Polsek Sipispis dan Koramil Sipispis adalah melaksanakan kegiatan refresif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas " Ujarnya.

" Dan tetap mengedukasi masyarakat untuk mengikuti dan mendisiplinkan diri terhadap protokoler kesehatan yang di tetapkan pemerintah di tengah tengah pandemi Covid-19 yang semakin meningkat ini agar selalu melakukan pola hidup sehat dan bersih " Pungkasnya.

" Kepada Personil melaporkan ke Kapolsek nya, bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan pada malam ini (03/10), yang di mulai sekira pukul 20.30 Wib sampai dengan selesai, tidak adanya gangguan kamtibmas atau tindakan kriminal yang menonjol " Tutup Orang nomor satu di Polsek Sipispis melalui Kasubbag Humas Polres kepada Media ini.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami