Aceh Sepakat Cab. 16 Tebing Tinggi Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Masyarakat Aceh di Tebing Tinggi yang mengatasnamakan diri nya tergabung dalam Aceh Sepakat Cabang 16 Kota Tebing Tinggi menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak Banjir di Tebing Tinggi Minggu, 29 Nopember 2020.

Bantuan yang di salurkan ini adalah sumbangan dari para donatur yang sudah di percayakan kepada mereka untuk di salurkan kepada warga masyarakat kota Tebing Tinggi yang terkena musibah akibat banjir yang telah merendam rumah sejak Jumat (17/11) kemarin.

Ketua Aceh Sepakat Cabang 16 Tebing Tinggi Safwan Skm melalui anggota nya Azhari Nana mengatakan, Penyaluran bantuan yang kami laksanakan ini bertujuan untuk meringankan warga Tebing Tinggi yang terdampak banjir " Ujar nya.

Tambah nya, " Bantuan ini merupakan sumbangan dari para donatur yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk di salurkan kepada masyarakat yang tertimpa musibah banjir di Kota Tebing Tinggi. " 

" Ada pun bantuan yang sudah kami salurkan tersebut berupa 50 Paket Sembako berupa beras 50 karung yang masing masing berat nya 5 kg / gini, 50 Papan Telur Ayam, 50 Bungkus Minyak makan ukuran 1 Kg, dan Mie Instan 50 Kardus " Sebut nya.

Safwan SKM selaku Ketua Aceh Sepakat Cabang 16 Kota Tebing Tinggi melalui anggota nya Azhari Nanan juga menyampaikan harapan nya kepada Masyarakat Tebing Tinggi yang terdampak banjir.

" Harapan kami kepada masyarakat Tebing Tinggi yang menjadi korban banjir harus tetap sabar dan tabah menghadapi musibah yang terjadi di luar dugaan manusia ini, dan bantuan yang di salurkan Aceh Sepakat ini jangan di nilai dari jumlah nya, tapi ini merupakan wujud kepedulian kami dari organisasi sosial ini kepada sesama " katanya.

Katanya lagi, dan untuk masyarakat Aceh di Tebing Tinggi ini harus senantiasa menjalin ukhuwah Islamiyah, silaturahmi dan persatuan yang kokoh, dan kita juga harus menciptakan kebersamaan dan kedamaian antar sesama masyakat di daerah ini, Pesan nya.

" Bahkan yang tak kalah penting lagi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, dengan kehadiran Aceh Sepakat Cabang 16 Tebing Tinggi ini harus bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak " Tutup Azhari Nana anggota Aceh Sepakat.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami