Anggota Posranmil Tigo Nagari Sosialisasi Pengunaannaan Masker

Pasaman, Bidikkasusnews.com - Anggota Posranmil Kecamatan Tigo Nagari Koramil 04 Bonjol adakan sosialisasi dan menghimbau seluruh masyarakat setempat untuk selalu memakai Masker dan jaga jarak pada saat ini.

Dalam pantauan Bidik Kasus di lapangan anggota TNI ini juga di iringi oleh team kesehatan UPT Puskesmas Ladang Panjang yang bertempat di Pasar Padang Gantiang Nagari Ladang Panjang Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman, selasa 17/11/2020.

Tampak yang melaksanakan tugas Rutin ini team kesehatan dan anggota TNI posranmil tigo Nagari, Serma Maliyusman Anggota Pos Ramil Kec. Tigo Nagari Koramil 04/Bonjol, yang di dampingi babinsa Nagari Ladang Panjang Kopda Joko Melaksanakan Sosialisasi Dan Himbauan Kepada Masyarakat Supaya Menggunakan Masker Bertempat Di Pasar Ladang Panjang Nagari  Ladang Panjang Kec. Tigo Nagari, Kab. Pasaman.

Pihaknya Dalam Pelaksanaan Sosialisasi Tersebut Masyarakat di Himbau Supaya Menggunakan Masker Pada Saat Keluar Rumah, Menjaga Jarak Antar Perorangan, Selalu Menjaga Kebersihan Dan Saling Mengingatkan Dalam Prosedur Penanganan Covid-19.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami