Calon Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya mendapat dukungan Penuh di Sei Bamban

Sei Bamban, bidikkasusnews.com – Rangkaian kegiatan menyapa masyarakat dalam rangka mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat, calon Bupati Serdang Bedagai nomor urut 1 H. Darma Wijaya menyambangi warga Sei Bamban. Kegiatan ini dilaksanakan di dusun 1 Paret Rambe Sei Bamban (26/11) yang dihadiri puluhan masyarakat terutama ibu-ibu yang mendambakan perubahan dan sangat berharap H. Darma Wijaya terpilih di Pikada 9 Desember nanti. Selain itu hadir juga jajaran dan fungsionaris Partai Gelora Indonesia Serdang Bedagai, Pemuda Pancasila, Pengurus PDIP Serdang Bedagai dan Pengurus PPP Sei Bamban.

Dalam kesempatan itu tuan rumah sekaligus ketua Partai Gelora Indonesia Serdang Bedagai Dedy Mariadi, S.Pd.I didampingi Bendahara DPD Gelora Sergai Luqman Azhari Lubis mengatakan banyak alasan mengapa kita memilih Pasangan Dambaan (Darma Wijaya dan Adlin Tambunan) di Pemilihan Bupati Serdang bedagai 2020 ini, salah satunya adalah mereka sudah berpengalaman di birokrasi, eksekutif dan legeslatif, muda dan enerjik serta relijius.

Darma Wijaya adalah sosok anak kampung dan sederhana yang Insya Allah akan membawa perubahan di Serdang bedagai, dan yang terpenting beliau adalah asli putra daerah dan tinggal juga di Serdang Bedagai. Jalan bagus, irigasi baik, pelayanan diperbaiki dan di permudah serta dekat dengan masyarakat. Kita butuh pemimpin muda yang dapat maksimal melayani ucap Usman Efendi Sitorus selaku Tim Ahli Paslon. Selain itu guru ngaji, bilal mayit, guru MDA yang selama ini terabaikan akan kita perhatikan terutama kesejahteraannya.


Dalam kesempatan itu H. Darma Wijaya menyampaikan mohon maaf jika tidak bisa menyapa seluruh masyarakat satu persatu, tetapi kita punya semangat yg sama untuk perubahan dan saya juga sudah berjalan hampir di semua desa sebanyak 243 desa/kelurahan. Keluhan masyarakat tentang jalan bertahap akan kita perbaiki dan cari solusi terbaik, maka tidak ada kata lain ayo kita rame-reme datang ke TPS untuk memilih dan mencoblos nomor 1. 

 kita ingin orang berpendidikan juga ikut terjun ke politik sehingga masyarakat terlayani. Jika saya di amanahi sebagai Bupati maka akan berusaha memperjuangkan jalan paket rambe di aspal hotmik, dan tetap ikut mekanisme penganggaran. Irigasi, jalan, pendidikan, kesehatan, UMKM adalah prioritas saya terlebih lagi daerah Sei Bamban adalah salah satu sentra pengahasil batubata yang cukup berkualitas. Kita ingin usaha masyarakat semakin berkembang dengan memperluas pasar dan akses permodalan. Tambahnya lagi.

(ErwinEko)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami