Dewan Pembina DPP Partai Golkar Serahkan 1000 paket Sembako Kepada Masyarakat Belawan

Belawan, Bidikkasusnews.com - Menteri Pemuda dan Olah Raga DR H Zainuddin Amali SE Msi yang juga WAKIL Dewan Pembina DPP Partai Golkar menghadiri Acara Penyerahan bantuan 1000 Paket Sembako.kepada Warga Belawan yang di laksanakan di Belawan Caffee jalan Stasiun Belawan Kamis 12/11/2020. 

Acara yang di bungkus dengan Tari Persembahan adat Melayu , dengan memberikan Tepak Sirih kepada tamu yang terhormat dan juga Para Rombongan yang Hadir. 

Selanjutnya Doa Oleh Ustad H Abdul Latif khan Sag dan di lanjutkan Sambutan dari Wakil Gubernur Sumatera Utara yang juga sebagai Ketua DPD GOLKAR SUMUT yang baru saja terpilih Musa Rajek Shah.

Selamat datang bapak Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Bapak DR H Zainuddin Amali SE , MSI dan ibu Muthya Viada Hafid , Anggota DPR RI dan Bapak H Irfan Hamidi dan bapak Dodi Thaher dan juga Ilham Buana anggota DPRD Sumatera Utara dari Partai Golkar, Ketua Koni Sumatera Utara Jhon Lubis Dan Ketua DPD Partai GOLKAR Kota Medan SYAF LUBIS dan Kordinator Bhakti Sosial Partai Golkar Mulia Asri Rambe .serta Para Muspika Belawan dan Para Masyarakat Belawan Penerima bantuan dari Bakthi Sosial Sebagai wujud sukur atas terpilihnya sebagai Ketua DPD Partai Golkar serta Hut Partai Golkar beberapa waktu yang lalu . 

Bakthi Sosial tersebut juga merupakan wujud bahwa kehadiran Partai Golkar bermanfaat bagi masyarakat dan di harapkan tidak hanya di lakukan pada setiap ada kegiatan Partai di tengah masyarakat Dan mengajak seluruh kader Partai Golkar saat ini sudah harus merapatkan barisan untuk menjadikan Partai Golkar sebagai Partai terbesar di Sumatera Utara . 

Dan serta penyerahan Paket Sembako kepada warga Belawan oleh Wakil Dewan Pembina DPP Partai Golkar secara Simbolik yang di dampingi Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajek Syah 

Peninjaun ke Lokasi yang sering tergenang Banjir Rob di Lorong Pahlawan Kelurahan Belawan Satu Kecamatan Medan Belawan dengan berjalan kaki Menpora yang di dampingi Wakil Gubernur Sumatera Utara yang di pandu oleh Bapak H Irfan Hamidi dan Camat Belawan .Ahmad Sp dan juga turut berjalan bersama Menpora , Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP M Dayan SH.MH. 

Pada sepanjang jalan yang di lewati banyak warga masyarakat Belawan menceritakan tentang Banjir Rob kepada Menpora Dan tak luput juga Bapak Menteri mendatangi anak anak yang sedang bermain Bola dan foto bersama. 

(SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami