Hujan Deras DiPisPis dan Gunung Menako Menjadi Momok Warga Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, Bidik kasus news.com - Banjir takkan kunjung hilang diKota Tebing Tinggi jika hujan deras didaerah pispis dan gunung menako kab.Serdang bedagai.

Pemerintah kota Tebing Tinggi dan Instansi yang terkait terlalu lambat dalam penanganan pencegahan banjir yg hampir sering terjadi dikota tebing tinggi.

Salah satu warga kampung semut Tengku Ucok menyampaikan kepada awak media bidik kasus.Banjir yang sering terjadi dikota tebing tinggi seakan menjadi langganan dan tontonan bagi warga sekitaran tebing tinggi yang merasa rumahnya tidak berdekatan dengan sei padang.sesungguhnya warga kampung semut dan warga anturmangan sangat sangat mengeluhkan bila banjir datang.pungkas warga yg tidak mau disebutkan namanya kiranya Pemerintah atau instansi dan angota DPRD kiranya bisa membantu makanan cepat saji yg sangat sangat diperlukan masyarakat yg rumahnya berdampak banjir.karena mereka mengatakan banjir yang terjadi dikawasan kami ini sudah menjadi kebiasaan dan menjadikan kerjaan rutinitas bagi warga kampung semut.

Bapak Samosir selaku kapolsek Rambutan dan anggotanya serta angota koramil 13 kota tebing tinggi memberi arahan kepada warga utk berhati hati banjir susulan karna air mangkin naik kepermukaan.

Warga kelurahan Tanjung Marulak M.Tiar Purba juga merasa kesal kepemerintahan kota tebing tinggi yang tidak sungguh sungguh untuk menanggulangi banjir yg sering terjadi ditebing tinggi.

M.Tiar Purba mengatakan air itu anugerah Tuhan yang sangat dibutuhkan manusia bila kita bisa mengelola n memanfaatkannya juga bisa menjadi bencana bagi Rakyat atau masyarakat bila kita tidak bisa menjaga pungkas beliau.


(Sofian)

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami