Jelang Pilkada Pembekalan Pengamanan TPS di gasak

Pasaman, bidikkasusnews.com - Acara pemberian pembekalan pengamanan TPS di Kabupaten Pasaman. Hal ini tersebar di seluruh kecamatan, tidak terkecuali di Kecamatan Tigo Nagari, hal ini di buktikan senin kemarin pihak kecamatan Tigo Nagari kedatangan Team pembina pengamanan Pemilu yakni yang hadir yakni Dari Pihak Kodim Pasaman, Dinas Pol PP dan Damkar serta Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman demi kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Pemilu yang akan dilangsungkan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam pantauan Bidik kasus di lapangan Pihak Kecamatan mengundang seluruh petugas pengamanan pemilu di seluruh Nagari yang mana untuk menerima wejangan dan sosialisasi dari pihakbyang berkompeten tentang pemilu tersebut untuk memberikan soaialisasi pembekalan terhadap ratusan petugas pengamanan TPS di wilayah kecamatan Tigo Nagari tepatnya senin (16/11/20) kemarin yang bertempat di aula kantor Camat Tigo Nagari.

Ratusan pengamanan Pemilu yang menerima sosialisasi dari nara sumber yakni pihak Kodim Pasaman Peltu Mayrosi Putra, Polser Pasaman Ipda Pedoman Borus, Dinas Kesehatan dr. Rahadian, KPU Pasaman Eric Candra.

Kegiatan tersebut berjalan dengan sukses dan lancar.

Diakhir sosialisasi yang sangat alot dan berjalan dengan kondusif dan luar biasa.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami