Kapolsek Padang Hilir Evakuasi 2 Keluarga Warga Tambangan Hulu Yang Terjebak Banjir

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung, SH bersama personil dan BPBD Kota Tebing Tinggi melaksanakan evakuasi korban banjir di Kelurahan Tebing Tinggi lama dan di kelurahan Tambangan Hulu yang terjebak meluap nya air sungai Padang sejak Pukul 04.00 Wib, Jumat 27/11/2020.

Personel kepolisian Sektor Padang Hilir Jajaran Polres Tebing Tinggi bersama BPBD Kota Tebing Tinggi yang di pimpin Kapolsek AKP Pahotan Manurung, SH terjun langsung dalam melaksanakan evakuasi korban banjir di Kelurahan Tebing Tinggi lama dan di kelurahan Tambangan Hulu, dalam evakuasi tersebut Kapolsek bersama personel ikut basah basahan membantu warga mengevakuasi barang dan mengevakuasi 2 keluarga warga kelurahan Tambangan Hulu yang terjebak banjir .

" Sudah menjadi tugas kepolisian yang harus siap kapan saja di butuhkan sebagai pelindung dan pengayom serta pelayanan masyarakat, " Ujar nya kepada wartawan saat di konfirmasi.


Selanjutnya, hari ini kita di hadapkan dengan musibah banjir dari meluap nya air sungai Padang yang mana banjir tersebut adalah banjir kiriman dari Sungai Hulu Kabupaten Simalungun, maka dari itu pihak kepolisian khususnya Personel Polsek Padang Hilir harus siap membantu dengan optimal untuk mengevakuasi warga yang menjadi korban banjir, banjir kali ini dengan kedalaman air setinggi pinggang hingga Dada Orang dewasa " Ucap nya.

" Selain evakuasi Kita sudah berkoordinasi dengan BPBD Kota Tebing Tinggi, pihak kecamatan, kelurahan serta bhabinkamtibmas dan Kepling untuk segera membuat dapur umum dan menyediakan obat obatan untuk membantu masyarakat yang menjadi Korban banjir " Ujar nya.

" Belum di ketahui berapa kerugian yang di alami warga yang menjadi korban banjir di wilayah hukum Polsek Padang Hilir, dan tidak ada korban jiwa atas kejadian banjir tersebut " Tutup Kapolsek.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami