Kapolsek Padang Hulu, Dengan Patroli Dialogis Berharap Masyarakat bersama sama Ikuti anjuran Prokes


Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Dalam upaya menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, personil Polsek Padang Hulu melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasikan Protokoler Kesehatan ( Prokes ), di wilayah Hukum Polsek Padang Hulu yang rawan guantibmas dan tempat keramaian seperti di Warung kopi Pak J Panjaitan  Jalan Gatot subroto   Kel. Pabatu  Kec. Padang hulu, Minggu, 01 Nopember 2020.

Usai melaksanakan Apel yang di pimpin Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH, 4 ( empat ) Personil Polsek Padang Hulu yakni IPTU S Pardede, AIPDA W. Simanjuntak, Bripka Candra Budi, dan Brigadir R. Siagian dengan menggunakan Kendaraan dinas roda empat  melaksanakan patroli untuk memberikan himbauan, dengan harapan agar warga dalam keadaan aman dan sebagai upaya preventif untuk mencegah niat pelaku melakukan tindak kejahatan.

Dalam kesempatan giat patroli malam tadi yang di laksanakan pukul 21.00 Wib, selain patroli di tempat titik rawan tindakan kriminal dan mengantisipasi kejahatan jalanan juga menyampaikan pesan kamtibmas dan juga menyosialisasikan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah gune mencegah penyebaran dan sekaligus memutus mata rantai virus Covid-19.

Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan saat di konfirmasi media ini (02/11) menjelaskan, bahwa personel nya gencar melaksanakan patroli di tengah pandemi Covid-19 untuk mensosialisakan Prokes " Ucap nya.

Lanjut Kasubbag, Selain itu Kapolsek juga berharap kesadaran dari masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 " Ujar nya.

Di tambahkan Kasubbag, Kapolsek juga menyampaikan bahwa personil nya yang berpatroli mengajak warga untuk bersama sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan seperti rajin memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan " Pungkas nya.

Di jelaskan Kasubbag " Usai melaksanakan Patroli, personil melaporkan kepada Kapolsek nya, pada saat melaksanakan patroli dan Himbauan Covid-19 tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas, dan situasi aman dan kondusif " Tutup nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami