Kemensos-RI Bersama FKS Taman Sari Gelar Dialog Tematik /Saresehan Ke II di Desa Citaman Jernih


Tg Beringin, Bidikkasusnews.com - Kementerian Sosial (Kemensos) RI dan Forum Keserasian Sosial Taman Sari adakan pertemuan Dialog Tematik/ Saresehan yang kedua bertema Membangun Masyarakat yang harmonis ,sekaligus peresmian tugu Keserasian Sosial Taman Sari diDusun I Desa Citaman Jernih Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Kamis (5/11/20). 

Acara tersebut Dihadiri dari kementerian sosial Provinsi Sumatara Utara Kabid Perlindungan Jaminan Sosial (Linjansos) Marmin Meliala SE, Kabid Rehabilitasi Perlindungan Jaminan Sosial Serdang Bedagai Anggereny Sondang Romauly SE.MM. Pendamping Masyarakat Wardani Seregar. muspika kecamatan ,pengurus Forum Keserasian sosial Taman Sari .Terlihat hadir tokoh masyarakat sergai H.Ir.Soekirman yang di ketahui calon bupati Sergai dan ratusan masyarakat. 

Kemensos RI telah memberikan bantuan berupa pembanguanan jaringan irigasi sepanjang 150 meter melalui Forum Keserasian Taman Sari diDusun I Desa Citaman jernih itu guna membangun masyarakat yang harmonis, dalam keberagamaan, agar dapat mencegah Perselisihan pemahaman ,dan membangun keharmonisan mencegah radikalisme di tengah-tengah masyarakat di Desa itu. 

Kades citaman jernih mengucapkan terima kasih pada pemerintah Kementerian Sosial RI yang telah berupaya membangun jaringan irigasi desa kami, Ungkap kades. 

Dalam kesempatan itu Kabid Perlindungan Jamianan Sosial (Linjamsos)Provinsi Marmin Meliala SE mengatakan bantuan tersebut merupakan hidayah dari yang maha kuasa karena di saat pendemi Covid-19 tahun 2020 ini di Sumatera Utara hanya Serdang Bedagai yang mendapat bantuan seperti ini 

Kabid Linjamsos berharap masyarakat dapat bersama untuk bergotong royong, menjaga keakraban dan menumbuhkan keharmonisan dalam bermasyarakat, Ungkap Kabid. 

(B.Dewanto)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami