KEPALA DESA LAWELU IZA'AKI GUL6 MEMBERI PENJELASAN TERHADAP DIRINYA DI TUDING DOUBLE JOB

Nias barat, bidikkasusnews.com - IZA'AKI GUL6 Kepala Desa Lawelu Kecamatan Ulumoro'6 Kabupaten Nias barat, memberikan penjelasan terhadap dirinya di tuding Doubel Job yang telah beredar di berbagai Media sosial.

Kades Lawelu IZA'AKI Gulo melalui beberapa Media, Hari 19/11/2020 menjelaskan bahwa, Dia mengajar sebagai Guru Tidak tetap (GTT) di salah satu Sekolah hanya sebagai pengabdian, tanpa meminta imbalan (Gaji) kepada Negara, karena suatu syarat untuk perlengkapan berkasnya menjadi Mahasiswa di Universitas terbuka (UT).

IZA'AKI Gulo menambahkan, bahwa dirinya masih aktif sebagai Kades dan sekalian Ketua Komite di SD Negeri 2 Lawelu.

Kepala Sekolah SD Negeri 2 Lawelu menyampaikan penjelasan tentang Iza'aki di tuding Double Job, bahwa Iza'aki Gulo benar mengajar di SD Negeri 2 Lawelu sebagai GTT dari Tahun 2002 sampai sekarang dan tidak pernah meminta Insentif dari pihak Sekolah, karena Dia mengabdi hanya Tenaga pengajar demi Anak-anak  SD Negeri Lawelu dan sekalian sebagai Persyaratan untuk masuk Mahasiswa Universitas.

Kepala Sekolah menambah bahwa, Iza'aki Gulo hanya sekali satu Minggu mengajar dan selalu memberi himbauan kepada kami dan terlebih kepada Siswa di SD Negeri 2 Lawelu. 

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami