Patroli Dialogis Di Warung Dan Tempat Keramaian, Polsek Bandar Khalifah Selalu Ada Untuk Masyarakat

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Polsek Bandar Khalifah Polres Tebing Tinggi, usai pelaksanaan Apel 3 Pilar, Minggu malam ( 22/11), di mulai Pukul 21.30 Wib sampai dengan selesai, laksanakan giat patroli dan dialogis rutin yang bertujuan mengantisifasi terjadinya Curanmor, aksi premanisme dan kriminal lain nya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan himbauan prokes.

Dengan menggunakan kendaraan Dinas milik Polsek Bandar Khalifah ke 5 orang personil gabungan yakni dari Polsek 4 personil dan dari Koramil 12 Bandar Khalifah 1 orang personil, yakni Aiptu D. Hutabarat, Bripka R. Pasaribu, Brigadir Junaidi, Bripka A. Tambunan dan Koptu Samsuddin, melaksanakan patroli di seputaran Desa Kayu Besar, Desa Bandar Khalifah Kec. Bandar Khalifah Sedang Bedagai Yang merupakan wilayah hukum jajaran Polres Tebing Tinggi.

AKP Sairik Panjaitan sebagai Kapolsek Bandar Khalifah Polres Tebing Tinggi, melalui Kasubbag Humas AKP Josua Nainggolan mengatakan, melaksanakan patroli dan dialogis dengan pemilik warung dan pengunjung warung serta tempat Keramaian warga yang berkumpul kumpul melakukan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar dapat saling menjaga keamanan supaya Kecamatan Gayamsari tetap aman dan kondusif, dan sosialisasi protokoler Kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran virus covid-19 " Ujar nya kepada media ini.(23/11).

" Untuk tetap berusaha wujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum, patroli dan dialogis ini kita lakukan tidak hanya di malam hari saja, namun di siang hari juga kita lakukan dengan rajin turun langsung ke masyarakat " Tambah nya.

Lanjut Kapolsek di sampaikan Kasubbag " personil juga tidak segan segan untuk berbaur dan komunikasi dengan masyarakat agar tercipta hubungan yang baik serta tercapai dengan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif " Tukas nya.

Kapolsek juga mengatakan melalui Kasubbag, Masyarakat yang sedang berkumpul di warung dan tempat keramaian, ketika melihat kedatangan petugas patroli gabungan merasa senang dan mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan ".

" Dan selama kegiatan berlangsung petugas melaporkan kepada Kapolsek nya, bahwa berjalan dengan lancar aman dan baik, serta tidak di temukan adanya kejadian dan kasus yang menonjol " Tutup Kasubbag.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami