Patroli Dialogis Malam Hari, Polsek Bandar Khalifah Himbau Warga, Jaga Jarak dan Pakai Masker

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Dalam rangka menjaga Kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran virus covid -19, Personil Polsek Bandar Khalifah bersama Personil Koramil 12/BK menyambangi warga dan membwrikan himbauan tentang pencegahan Virus Covid-19 di Desa Gelam Sei Serimah, Desa Pekan bandar Khalifah dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat hiburan, Sabtu 14/11/2020.

Dalam dialogis nya Personel patroli menghimbau kepada warga nya yakni agar disiplin menggunakan masker, mencuci tangan menjaga jarak guna pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Di jelaskan Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Josua Nainggolan (15/11), Patroli dialogis yang dilaksanakan Polsek Bandar Khalifah bersama Koramil 12/BK pada malam tadi, dalam rangka memberikan himbauan dalam mencegah penyebaran Covid-19 serta patroli mobiling guna memberi rasa aman bagi masyarakat dan mencegah atau mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme, yang rutin dilakukan pihak kepolisian jajaran Polres Tebing Tinggi setiap malam " Ujar nya.

" Polsek bersinergi dengan Koramil mendatangi tempat tempat keramaian mengajak dan mengingatkan masyarakat tentang penting nya menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19,” ucap nya.

" Dan selain memberikan himbauan penerapan Prokes personel juga memberikan himbauan kewaspadaan dengan kejahatan di malam hari serta melaksanakan patroli di tempat titik rawan kejahatan, hal ini dilakukan untuk mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas di Kec. Bandar Khalifah yang merupakan Wilkum Polsek Bandar Khalifah Jajaran Polres Tebing Tinggi " Pungkas nya.

Selanjutnya, Usai melaksanakan Patroli, personil melaporkan kepada Kapolsek nya, bahwa kegiatan yang dilaksanakan di mulai pukul 21.30 Wib, tidak adanya di temukan kasus atau tindakan kriminal yang menonjol " Tutup Kasubbag.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami