Pelantikan PAW dari Partai Hanura, Irma Yanti Siregar SH Resmi Jadi Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan

 

Labusel, bidikkasusnews.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, menggelar Rapat Paripurna Istimewa, pengucapan sumpah dan pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) salah satu anggota DPRD Labuhanbatu Selatan, Selasa (17/11/2020), di Gedung DPRD Jalinsum sosopan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

 PAW dilaksanakan karena salah satu Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan Dari Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), H. Edimin (Asiong) maju sebagai Calon Bupati  no urut 2 di Pilkada Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Rapat Paripurna Istimewa, yang digelar terbuka untuk umum tersebut langsung dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H.Zainal Harahap dari Partai PDI Perjuangan, dan diikuti oleh Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan lainnya.

Pelantikan tersebut sesuai dengan Keputusan Gubernur Provinsi Sumatra Utara Nomor:188.44/538/2020/2020 tanggal 5 November 2020 tentang peresmian pemberhentian dan pegangkatan pengganti antar waktu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan serta peraturan pemerintah no 12 tahun 2018 tentang tata tertib DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pengucapan sumpah/janji tersebut disaksikan sebanyak 15 orang anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan serta disaksikan langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang mewakili BUPATI Labuhanbatu Selatan Zulkifli S.Ip ,MM dan para tamu undangan lainnya.

Dalam arahan wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan H Zainal Harahap menyampaikan, kepada anggota PAW yang baru dilantik diharapkan dapat segera menyesuaikan diri di internal Dewan maupun di lingkungan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan sebagai tempat untuk menampung keluhan aspirasi yang akan disampaikan kepada Dewan.

 Zainal kepada Irma Yanti yang juga diharapkan agar dapat menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dan secara profesional melaksanakan tugas sebagai anggota Dewan demi kebaikan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Perlu kami ingatkan kepada anggota Dewan semuanya saat ini masyarakat kita semakin cerdas dan kreatif terutama dalam hal memantau kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan , baik pusat maupun daerah untuk itu mari kita berbuat yang terbaik untuk masyarakat Negeri Junjungan ini agar masyarakat yang makmur dan sejahtera dapat kita wujudkan bersama,” tegas Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan tersebut.

Di akhir acara saat media konfirmasi Irma  Yanti Sirega mengatakan dengan jabatan yang baru saja di beri ini, merupakan suatu amanah dari rakyat yang mesti dijaga dengan sebaik-baiknya.

Menurutnya, hendaknya amanah yang dipercayakan itu harus diwujudnyatakan dalam upaya nyata memperjuangkan hak-hak rakyat dari daerah pemilihannya.

Irma Yanti Siregar SH juga mengatakan rasa syukurya kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, dan kepada pimpinan yang telah melantik saya kemudian saya mengucapkan ribuan terimah kasih kepada rekan anggota Dewan yang telah mendukung saya sehingga terlaksana dan sukses saya di lantik menjadi anggota Dewan.”ungkapnya.

Turut hadir dalam acara H Zainal Harahap selaku Wakil Ketua DPRD, Kapolres Labuhanbatu di Wakili Kapolsekta Kota Pinang Kompol S.Sembiring, Dandim O2O9 di Wakili Kapten inf PH Purba, Kajari Labuhanbatu Selatan I ketut Made SH, MH serta unsur Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

(Daulat Sitompul)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami