Polsek Tebing Tinggi Resort T. Tinggi di Patroli Dialogis 3 Pilar, Edukasi kan Warga Soal Prokes

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Usai melaksanakan apel malam yang di pimpin Wakapolsek Tebing Tinggi IPTU P. Sitompul , dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat ke lima personil 3 pilar gabungan polsek Tebing Tinggi dan koramil 24/TTSB menyampaikam himbauan kepada warga agar selalu waspada terhadap bahaya penyebaran virus Covid-19 dan waspada tindakan kejahatan di patroli dialogis, himbauan kali ini di lakukan di Desa Paya Pasir Kec. Tebing Syahbandar sekira pukul 20.00 Wib, pada hari Rabu (04/11).

Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Doraria Simanjuntak, SH. MH, melalui kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi menjelaskan (05/11), kegiatan rutin patroli dialogis ini berupa menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokoler kesehatan ( prokes ) 4 M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, sebab saat ini masih dalam situasi pandemi dan perlu kedisiplinan untuk mencegah penyebaran bahaya Covid-19 " Ujar nya.

Tambah Kapolsek melalui Kasubbag " Situasi saat ini kita minta masyarakat untuk selalu tetap produktif, namun harus tetap memedomani protokol kesehatan Covid-19 yang di anjurkan pemerintah, ".

Selain himbauan prokes personil gabungan juga menghimbau dan meminta kepada warga untuk selalu waspada dengan terjadi nya tindakan kejahatan.

" Untuk menghindari terjadi nya tindakan 3C ( Curat, Curas, Curan ) personil patroli juga menghimbau kepada warga, untuk selalu  waspada dan bersama sama dalam menjaga lingkungan " Tambah nya.

Patroli malam juga dilaksanakan secara mobiling di titik rawan tindakan kriminal yang bertujuan untuk mengantisipasi premanisme, Balap liar dan gangguan keamanan lain nya.

Lebih lanjut, Usai pelaksanaan patroli, kepada Personil melaporkan kepada Kapolsek nya, selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan adanya tindakan kriminal atau kasus yang menonjol " Tutup Kasubbag.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami