TP PKK Agam Hadiri Pelantikan Pengurus TP PKK Pusat Masa Bakti 2020-2024 Secara Virtual

Agam, Bidikkasusnews.com - Ny. Wit Dafrines mewakili Ketua TP-PKK Agam didampingi pengurus PKK Kabupaten Agam mengikuti pelantikan pengurus TP PKK Pusat masa bakti 2020-2024 secara virtual yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati Agam, Rabu 11 November 2020.

Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian yang juga selaku Ketua Pembina TP PKK Pusat secara resmi melantik kepengurusan TP-PKK Pusat masa bakti 2020-2024.

Dalam sambutannya, Ketua Pembina TP PKK Tito Karnavian menyampaikan penghargaan pengurus PKK periode sebelumnya dalam sumbangsih terhadap pembangunan.

“Gerakan PKK telah sampai ke tingkat desa bahkan kelurahan RT dan RW, melalui gerakan massif dan terstruktur dalam menjalankan kebijakan pemerintah. Presiden sangat mendukung gerakan PKK ini,” ucap Tito.

Untuk itu, Tito meminta dukungan terhadap kesuksesan program pemerintah yang dimulai dari keluarga.

Diharapkan TP PKK tingkat pusat dan daerah terus memperkuat koordinasi serta mengoptimalkan seluruh potensi agar dapat mensukseskan program pencegahan dan penanganan dampak Covid-19.

“Melalui jaringan PKK, Tito berharap, saat pandemi Covid-19 ini terus lakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui gerakan 3M,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum TP-PKK Pusat Ny. Tri Tito Karnavian mengatakan tujuan utama dari PKK adalah mewujudkan keluarga sejathera.

TP-PKK tingkat pusat sampai daerah terus memperkuat koordinasi dan mengoptimalkan seluruh potensi agar dapat mensukseskan program pencegahan dan penanganan dampak Covid-19, harapannya.

(Delco Fitril, S.IP)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami