Warga Desa Sukarame, Ucapkan Terimakasih kepada HYS Paslon Bupat No. 4

Labura, Bidikkasusnews.com - Calon Bupati Labura Hendriyanto Sitorus,SE yang akrab disapa (HYS) calon nomor Urut 4 " Menuju Labura Hebat" yang dikenal dengan kesosialnya yang tinggi dan kepedulianya dimasyarakat.    

Dengan kerendahan hatinya yang kesekian kalinya Kamis (05/11/20)HYS merealisasikan bantuan pembuatan parit,dan sekaligus pencucian parit. apa yang menjadi keluahan masyarakat. 

Yang di beberapa dusun yaitu, Dusun Kp.Baru Barat, kampung baru timur, dan Dusun Sukasari, Desa Sukarame Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhan Batu Utara, untuk  mengerjakan pembuatan parit  baru dan pencucian parit yang selama ini selalu menjadi keluhan  masyarakat  akibat  banjir  di karenakan jalan air tumpat dan tidak ada paritnya.

"Syarifudin Rambe ,warga  setempat mengucapkan ,” terimakasih yang sebesar  – besarnya pada ananda  Hendriyanto Sitorus,SE , atas jiwa sosialnya dapat  membantu kami dari keluhan yang selma ini kami Syarifuddin menuturkan , ” tadinya didaerah kami ini bila hujan datang ,sering banjir di sebabkan  kurang bagusnya drainase akibat sudah lama kemungkinan saja  tersumbat jalannya air ,” jelasnya.

Selama ini kami telah  sampaikan keluhan dan ajukan permohonan permintaan  bantuan, namun, hanya Hendriyanto lah yang bersedia membantu  warga untuk pencucian dan pembuatan parit seperti sekarang ini yang sedang lagi di kerjakan ,” ucapnya.     

Kami masyarskat disini mendoakan  agar HYS di pilkada  9 Deseber 2020 nanti , semoga No 4 ( empat )  Menuju Labura Hebat menang ,menjadi LU 1,Bupati Labura ”Ucap Syarifuddin Rambe.      

Bu Sitri Supiah  warga setempat yang  mewakili  para ibu-ibu juga tidak ketinggalan untuk  menyampaikan, Rasa terimakasihnya kepada HYS yang telah peduli dan mengerti atas keluahan warga masyrakat disini,Maslah parit yang tumpat dan sering banjir kini, terjawab dan terealisasi Untuk pencucian dan pembuatan parit seperti sekarang yang sedang di kerjakan . 



"Kami doakan HYS di Pilkada nanti, menang dan menjadi bupati untuk menjadi pemimpin di  Kab. Labura periode 2020-2024  ,” tandasnya.      

Helvin Ruida Hasi, Sekretaris KNPI Labura mewakili tim "Labura Hebat"  menjelaskan,” sekarang kita sedang berlangsung mengerjakan pembuatan Parit, dan pencucian pengorekan parit yang ada di 3 titik yaitu , Dusun Kp Baru Barat,Kp Baru Timur dan kemungkinan Dusun Sukasari, dengan   total panjang keseluruhannya lebih kurang 2 km ,” terangnya.” 

Pengerjaan parit  baru ini tidak terlepas andil dari abang anda Hendriyanto Sitorus, dan beliau menginstruksikan , permintaan pengerjaan parit baru ini atas di tampungnya  aspirasi dan  keluhan masyarakat  ketika ia bersilaturahmi.Hendri  berpesan kepada saya', ( Helvin – red ), agar semua aspirasi dan keluhan masyarakat dicatat dan insya Allah ,akan kita Bantu ,” Pungkas tutup Helvin Ruida Sekretaris KNPI Lanura.  (Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami