Bentuk Kepedulian TNI Terhadap korban Banjir, Danramil 24/TTSB Salurkan Bantuan Sembako

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang terdampak banjir akibat pecah nya tanggul sungai Sibarau Komandan Distrik Militer ( Dandim ) 0204 Deli Serdang Letkol Kav. Jackie Yudhantara S.Sos memberikan bantuan sembako, Minggu 06 Desember 2020.

Bantuan paket sembako dari Dandim 0204 Deli Serdang tersebut di serahkan kepada Danramil 24 TT/SB Kapten inf. Jaswadi berupa Beras 50 Sak Ukuran 5 kg, Mei Instan 50 Dus, Telor 2000 Butir dan di bagikan kepada warga Dusun 1 Bahjenis, Dusun 2 Singga Raja, dusun 5 Bandar Padang Desa Meriah Padang Kecamatan Tebing Tinggi Serdang Bedagai sekira pukul 11.35 Wib selain paket sembako tampak terlihat personel Koramil juga membagikan Nasi bungkus sebanyak 30 bungkus.

" bantuan paket sembako yang kami serahkan untuk warga ini merupakan bantuan dari Dandim 0204 Deli Serdang Letkol Kav. Jackie Yudhantara S.Sos yang perduli kepada masyarakat yang terdampak banjir akibat pecah nya tanggul sungai Sibarau yang sejak tanggal 20 Nopember 2020, akibat nya ini rumah warga di Desa Meriah Padang ini terus terendam air  " Ujar Danramil 24/TTSB Kapten Infanteri Jaswadi kepada wartawan saat di konfirmasi di lokasi.

" Bantuan bantuan ini akan terus kami salurkan kepada warga yang terdampak akibat banjir di wilayah kami " Ujar Danramil.

Danramil juga menuturkan bahwa Berbagai dampak yang di timbulkan oleh banjir ini terutama dari segi perekonomian dan melalui kegiatan sosial ini kita berharap setidaknya dapat sedikit membantu beban warga selama keadaan seperti ini " Ucap nya.

" Ini merupakan wujud empati dan kepedulian TNI terkhusus Koramil 24 TT/SB, mudah mudahan setelah kejadian banjir yang melanda ini, warga masyarakat dapat cepat bangkit dan pulih kembali dari keadaan sebelum nya, " Tutup Danramil.

Usai pemberian paket sembako dan nasi bungkus tersebut warga korban banjir berterima kasih atas kepedulian Koramil terhadap masyarakat yang terdampak banjir.

" Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Koramil yang sudah memberikan bantuan sembako dan nasi bungkus ini, semoga kira nya apa yang telah di berikan kami sudah meringankan beban kami " Ucap salah seorang warga.

" Akibat pecahnya tanggul yang menyebabkan banjir merendam rumah dan ladang, kami warga di sini tidak bisa bercocok tanam, titip salam kami kepada Bapak Dandim dan kami warga masyarakat sangat berterima kasih atas bantuan yang sudah di berikan kepada kami " Tambah nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami