Berbasiskan Syariah, Rumah Ayam potong diresmikan oleh Hj.Irfan Hamadi sebagai ketua BKM Baiturrahman



Belawan, Bidikkasusnews.com - Diresmikannya rumah berbasiskan syariah halal telah hadir dikota Belawan persisnya dijalan selebes kel.belawan ll kec.medan Belawan kota Medan Jum'at (25/11/2020) Pukul 10.00 WIB.

Berdirinya rumah potong ayam syariah berlebelkan halal tersebut dari badan kenajiran masjid (BKM) Jami'  atas prakarsa Hj.irfan Hamadi.

Keberadaan ayam potong syariah yang dikelola oleh badan kenajiran mesjid (BKM) Jami' agar masyarakat Belawan tidak ragu lagi dalam memilih cara pemotongan yang halal dan secara syariah atau secara islami dan kehalalannya yang tak diragukan lagi oleh masyarakat setempat.

Peresmian rumah potong ayam bersyariat Islam dihadiri oleh camat Belawan Ahmad S.P .KUA Belawan dansub denpom denramil 09 dan ustadz aswan rahmidin juga alim ulama sekota Belawan dan ketua BAC Alwasliah Belawan.

Selain Rumah potong ayam berlebelkan  syariah halal dari mu'i ,rumah potong ayam tersebut juga berfungsi ganda diantaranya dapat berfungsi untuk parkir atau menyimpan seperti sepeda motor dan juga alas kaki atau sepatu,bila akan sholat di mesjid jami' Belawan untuk menjamin keamanan barang para jamaah "cetus hj.irfan Hamadi pada awak media.

Dalam  hadirnya rumah potong ayam syariah tersebut camat Medan Belawan Ahmad S.pd berharap hal ini berjalan langgeng dan beliau mendukung sepenuhnya kegiatan ini "cetus camat Medan Belawan.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami