Forum Wartawan Rupat ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru


Rupat, bidikkasusnews.com - Pemburu Berita Tempat Perkumpulan Wartawan Yang Disebut Wadah Forum Wartawan (Forwa-Rupat), Yang Berkedudukan di Pulau Rupat, Mengucapkan Selamat Hari Natal bermula dari tanggal 24,serta puncaknya 25, Desember Dan Tahun Baru 2020 - 2021. Buat Seluruh warga Masyarakat Pulau Rupat khususnya Dan Masyarakat Kabupaten Bengkalis umumnya.

Sekjen Forum Wartawan Rupat (Forwa-Rupat), M. Aritonang Mengatakan" Natal di Tengah Pandemi Covid-19 masih merajalela di sejumlah negara termasuk Indonesia, dan tidak terkecuali juga di Pulau Rupat, serta di seluruh Kabupaten Bengkalis .Kondisi memang sedang memprihatinkan dengan keadaan ini.Tetapi menyambut Natal dan tahun baru 2021 kita harus tetap optimis ,"

Ditambahkannya Protokol kesehatan saat ini harus menjadi hal yang utama kala menyambut Hari Natal yang dirayakan dalam ibadah malam pada tanggal 24 Desember dan pagi pada tanggal 25 Desember ucapnya.

Pembina Forwa Rupat juga pak Sunardi mengatakan walaupun beda dengan tahun kemaren natal kali ini tetap harus dilaksanakan buat para teman-teman yang beragama Nasrani. " Walaupun di tengah pandemi  ini natal merupakan satu perayaan yang besar buat agama ini.Jadi pelaksanaannya harus dilaksanakan dengan menerapkan 3 M,( mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir,menjaga jarak,dan memakai masker)." Ujar beliau.

Hal Senada Juga Disampaikan Wakil Ketua Forum Wartawan (Forwa-Rupat), Jonggi Tamba Tua Siahaan Menghimbau Kepada Masayrakat Pulau Rupat dan Masayrakat Kabupaten Bengkalis menggunakan masker cuci tangan dan mematuhi protokol kesehatan. " Sekarang kita benar benar di uji ditengah wabah ini.Kita berharap kita bisa menjadi pemenang ujian ini dengan menuruti anjuran pemerintah yang telah di beritakan baik lisan maupun himbauan langsung yang disampaikan oleh bapak presiden lewat stasiun televisi,serta TNI Polri lewat media massa maupun terjun kelapangan langsung  dan tidak henti hentinya memberikan contoh supaya tetap fokus menjaga kesehatan demi menyekat penyebaran virus Covid 19 ini.Walaupun demikian suasana Hari Natal dan Tahun Baru masih tetap bisa dirayakan dengan saling mendo'akan dalam peringatan serta mengirimkan ucapan selamat Hari Natal dan Tahun Baru buat para keluarga kita dimanapun berada" ujarnya lagi.

(Jonggi Tambatua Siahaan)



Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami