Hembusan Angin Malam Yang Cukup Dingin, Tidak Menyurutkan Semangat Patroli Polsek Bandar Khalifah & Gabungan

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Cuaca akhir akhir ini yang cenderung dingin serta hembusan angin yang cukup kencang tetapi tidak mengendorkan semangat pelaksanaan tugas patroli malam.

Seperti malam tadi personil polsek Bandar Khalifah jajaran Polres Tebing Tinggi di bawah kepemimpinan Kapolsek AKP Sairik Panjaitan , sekira pukul 21.30 Wib personel nya bersama personel gabungan dari Koramil 12 Bandar Khalifah melakukan giat patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan memberikan himbauan kepada masyarakat Jumat malam 04 Desember 2020.

Petugas yang melaksanakan patroli yakni Aiptu D. Hutabarat, Bripka R. Pasaribu, Brigadir M. Junaidi, Bripka A. Tambunan dan Koptu Samsuddin dengan menggunakan kendaraan dinas milik Polsek Bandar Khalifah berpatroli di Desa Sei Sirimah dan Desa Pekan bandar khalifah Kec. Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai yang merupakan Wilkum nya Polres Tebing Tinggi.

Kegiatan ini dilaksanakan secara berpindah pindah diantara nya, jalan jalan sepi, pemukiman warga dan tempat tempat yang rawan kejadian kriminalitas, hal ini untuk  mengantisipasi terjadi nya mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme.

Dan pada malam tadi juga petugas piket patroli menyambangi warga di tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan guna melakukan dialogis dan memberikan himbauan kepada warga, agar menerapkan disiplin prokes covid-19 yang di tetapkan pemerintah dengan menggunakan masker setiap bepergian keluar rumah, mencuci tangan jika selesai melaksanakan kegiatan, menjaga jarak minimal 1 meter serta menghindari kerumunan jika tidak terlalu penting kali, hal ini berguna untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19.

" Ini merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat dan juga untuk mencegah terjadi niatan para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas " Ungkap Kapolsek AKP Sairik Panjaitan yang di sampaikan Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan kepada wartawan ini (05/11).

Di harapkan dengan kegiatan patroli malam ini dapat menciptakan suasana kondusif dan warga masyarakat dapat menerapkan dalam kehidupan sehari hari terkait himbauan Prokes Covid-19 yang di sampaikan personel piket patroli malam tadi " Tukas nya.

Selanjut nya Kapolsek melalui Kasubbag juga menyampaikan " Kegiatan ini juga, merupakan langkah langkah Polsek Bandar Khalifah dalam menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Bandar Khalifah jajaran Polres Tebing Tinggi serta sebagai bukti Jika Polsek Bandar Khakifah bersama Koramil 12 Bandar Khalifah hadir dan siap di tengah tengah masyarakat " Sebut nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami