HUT BPC Maju yang Ke2 Kapolres Batu Bara ucapkan Selamat melalui Papan Bunganya


Belawan, Bidikkasusnews.com - Peringatan Hari Ulang Tahun HUT Belawan Pers Club (BPC) Maju sukses berlangsung diwarnai dengan menyantuni puluhan anak yatim piatu.Selasa siang (29/12/2020) di Cafe Family Jalan Cimanuk Belawan.

Rangkaian acara dimulai dengan sambutan panitia pelaksana oleh Suryono dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Kemudian pembacaan doa dibawakan oleh Lilypopo Yadi.

Turut berhadir dalam acara tersebut Camat Medan Belawan Ahmad SP, GM.Pelindo 1 Belawan diwakili Humas Pelindo 1 Alung, ketua dan pengurus AWANMERA, Sekretaris AP2GB Alfian My, tokoh masyarakat, pemuda serta elemen masyarakat lainnya.

Acara HUT BPC ke 2 ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dilanjutkan dengan menyantuni anak yatim dan duafa.

Camat Belawan Ahmad SP selaku dewan pembina BPC pada kesempatan itu berpesan agar kedepannya 21 wartawan tergabung dalam BPC lebih mempererat hubungan, saling kompak bekerja secara profesional pada masing-masing medianya.

Kita jalin kemitraan bersama Pemerintah maupun instansi terkait dalam memberikan informasi yang positif dan membangun.

Sesuai motto Belawan Bekawan yakni Bersih Aman  Wajib Anti Narkoba demi memajukan masyarakat Belawan.pesan Camat Belawan sembari mengucapkan selamat HUT BPC Ke 2.

Hal yang sama  juga dikatakan Humas Pelindo 1 Belawan Mufty Rahman akrab disapa Alung pada intinya sangat mendukung kemitraan dari para Jurnalis serta ia mengucapkan selamat HUT BPC Maju ke 2 semoga semakin jaya dan Sukses.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami