Indah nya Pacaran Setelah Menikah " Ujar Winda Istri Indra, S Wartawan Bidik Kasus T. Tinggi

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Sejak menikah pada 12 Desember 2020 lalu, kebahagiaan Winda mendadak berubah, istri Indra Saragih salah seorang wartawan Bidik Kasus Biro Tebing Tinggi itu, merasakan nikmat nya seperti menjadi pasangan muda suami istri, meski pernikahan mereka berdua adalah pernikahan ke 2 ( dua ) setelah pernikahan mereka yang pernah gagal sebelum nya, namun kali ini Winda dan Indra Saragih melakoni hubungan mereka lewat ta'aruf.

Menurut Winda, Dia dan suami nya memang tengah merasakan manis nya berpacaran setelah menikah " Kalau romantis pasti nya banyak yang kami lalui setelah pernikahan " Kata Winda kepada Media ini di Tebing Tinggi (21/12).

Satu hal yang romantis menurut Winda, adalah ketika Indra Suami nya memberikan nasehat cara berhijab saat keluar rumah dan nasehat nasehat motivasi tentang kehidupan, meski bagi Indra perlakuan ini sudah terbiasa, tapi berhasil membuat Ibu dari dua orang anak yang di nikahi nya merasa sangat bahagia.

" Yang membuat romantis itu ketika Bang Indra menasehati cara menggunakan pakaian hijab yang benar ketika hendak keluar rumah, duduk berdua sambil bercanda dan menasehati, itu yang membuat aku sweet banget " Ujar Winda.

Pasangan ini memang ingin menjadi pasangan yang baik, karenanya, mereka selalu memasuk kan unsur agama dalam keseharian, Winda mengaku jika suami nya suka menegur nya dan mengajak nya serta anak nya untuk melaksanakan sholat, dan Winda juga mengakui jika suami nya sayang kepada anak anak nya dan suka bercanda kepada anak nya.

" Suami suka menegur serta mengajak saya dan anak saya dalam beribadah sholat, beliau juga suka bercanda di sela sela dia menasehati saya, dengan hadir nya sosok bang Indra saya banyak bersyukur karena dari beliau juga banyak belajar arti kehidupan ".

" Dan di pernikahan dengan bang Indra lah, saya benar benar merasakan kasih sayang, cinta dan nikmat nya pacaran setelah menikah ini, dan semoga bang Indra bertanggung jawab atas hak dan kewajiban masing masing" Tutup nya.

Laporan Team

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami