Jelang Tahun Baru 2021 Polsek Padang Hulu Tingkatkan Patroli & Himbauan Prokes


Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Anggota personel Polsek Padang Hulu yang terdiri dari Aiptu Junarko, Aiptu Susanto dan Aida Tony Wibowo, melaksanakan patroli dialogis di Wilayah hukum Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi yang Rawan Guantibmas, di tempat tempat keramaian dan berkumpulanya orang banyak, pada Jumat malam (25/12) yang di mulai sekira pukul 21.00 Wib sampai dengan selesai.

Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan keamanan kepada masyarakat agar terciptanya situasi yang kondusif demi mencegah terjadi nya terjadinya kejahatan jalanan serta premanisme dan mencegah penyebaran virus Covid-19 menjelang akhir tahun atau sonsong Tahun Baru 2021.

Dalam kesempatan kegiatan patroli dialogis tersebut, petugas patroli menyampaikan himbauan kepada warga yang di temui untuk menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif menjelang Tahun Baru, serta mengajak warga untuk melaksanakan disiplin protokoler kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan yang berguna untuk memutus mata rantai Covid-19.

" Kami minta kepada warga masyarakat jika keluar rumah selalu memakai masker, jangan berkerumunan, dan selalu menjaga jarak serta jangan lupa sering cuci tangan dalam patroli dialogis dan sambang yang dilaksanakan " Kata Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH kepada media ini melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan (26/12).

Tambah nya, " hal ini di lakukan agar kita semua terhindar dari ancaman virus Corona yang sangat berbahaya ".

Sementara itu Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P. Hutagaol, S.Ik, menuturkan bahwa patroli dialogis dan himbaun yang dilakukan oleh Jajarannya dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona terutama menjelang perayaan Tahun Baru " Ungkap Kapolres yang di sampaikan Kasubbag Humas AKP Josua Nainggolan kepada wartawan ini.

Selanjut nya di sampaikan Kasubbag " Kapolres mengatakan, Sosialisasi 3 M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa penting nya penggunaan masker menjaga jarak mencuci tangan dan menjauhi kerumunan untuk mencegah covid-19 " kata nya.

" Dan agar keamanan masyarakat tetap kondusif menjelang perayaan Tahun Baru, semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat ”, Pungkas nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami