Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel PAM TPS Operasi Mantap Praja Toba 2020

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, S.Ik pimpin apel Pergeseran Pasukan dalam rangka Pengamanan TPS Pemilukada Serentak Tahun 2020 Kab. Serdang  Bedagai " Ops Mantap Praja Toba - 2020 " di Halaman apel Polres Tebing Tinggi Pada Hari Senin 07 Desember 2020.

Sejumlah 135 personel Polres Tebing Tinggi ikut melaksanakan apel tersebut, untuk di tugas kan dalam pelaksanaan PAM TPS Pilkada serentak di Kabupaten Sergai, dengan 92 orang Personil di tugaskan untuk PAM TPS di 5 Kecamatan di Wilayah hukum Polres Tebing Tinggi sedangkan 43 orang Personil akan di BKO kan di kantor Polres Serdang Bedagai.

Tampak hadir dalam Apel yang dipimpin Kapolres Tebing Tinggi tersebut Wakapolres Tebing Tinggi, Kabag, Kasatfung, Kapolsek jajaran, Perwira dan Personil yang akan melaksanakan Pam TPS.

Dalam pelaksanaan apel, Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, S.Ik memberikan arahan sebagai berikut Peroritaskan keselamatan dan kesehatan serta selalu mengikuti protokol kesehatan jangan sampai terpapar Covid -19 " Ujar nya.

Tambah Kapolres, Laksanakan apa yg menjadi tugas diwilayah masing masing dan ikuti peraturan peraturan diwilayah tersebut, jangan ada Personil yang meninggalkan tempat terutama yang BKO ke Serdang Bedagai jangan ada yang pulang pergi bila ketahuan akan di berikan sanksinya " Ucap nya.

" Kita sebagai anggota Polri harus tetap besikap Netral dan tidak ada keberpihakan antara satu dengan yang lain nya dan berikan informasi ke Posko Ops  Mantap Praja bila ada hal hal yang menonjol atau ke Kabag Ops Polres Tebing Tinggi, " Pungkas nya.

" Sebelum saya tutup, mari kita tumbuhkan kembali sikap rasa tanggung jawab kita untuk melaksanakan tugas ini demi untuk kebaikkan masyarakat bersama " Tutup Kapolres Tebing Tinggi.

Usai melaksanakan apel selanjut nya Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, S.Ik memberikan APD dan vitamin kepada personil yang di laksanakan secara simbolis.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami