Korban Banjir Di Tebing Tinggi Menerima Bantuan Air Bersih Dari PDAM Tirtanadi

 


Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - warga yang terdampak banjir di Tebing Tinggi akibat dari luapan dua sungai mendapatkan bantuan air bersih dari Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Tirtanadi Kota Tebing Tinggi, Senin 07 Desember 2020.

Hingga berita ini diturunkan Senin pagi Direktur (Dirut) PDAM Tirtanadi TebingTinggi Khoiruddin bersama rombongan terus melakukan pemantuan kondisi air bersih di beberapa lokasi yang terdampak banjir, guna memastikan pendistribusian air bersih kepada pelanggan.

Lanjut nya, Pihaknya akan terus melakukan pendistribusian secara keliling guna menyalurkan air bersih ke pemukiman warga yang terdampak korban, seperti.kelurahan Bulian, Bandar Utama, Pinang Mancung, Sri Padang, Tanjung Marulak, Lalang, Mekar Sentosa, Rantau Laban Dan lain lain" Ujar Khoiruddin.

Di tambahkan nya, bagi wilayah yang masih mengalami gangguan air akibat banjir dari luapan sungai, maka seluruh kantor cabang PDAM Tirtanadi yang saat ini akan terus mensuplai air bersih bagi warga yang memerlukan, Tutup nya.

Di lokasi, salah seorang warga jl. Atur mangan Kelurahan Sri Padang Kecamatan Rambutan bernama Sri (40) kepada wartawan ini mengatakan, dirinya mengucapkan sangat berterima kasih kepada Direktur PDAM Tirtanadi Tebing Tinggi, yang sudah peduli kepada warga terdampak korban banjir ".

" Dimana warga saat ini memerlukan air bersih dan PDAM langsung cepat tanggap untuk menyalurkan air bersih kepada warga yang saat ini terdampak " Ucap nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami