Martias Anggota DPRD Pasaman Menangis

Pasaman, Bidikkasusnews.com - Siapa yang tidak kenal dengam Martias, salah seorang Anggota DPRD Kab. Pasaman dari Fraksi Gerindra yang suka membantu masyarakat miskin.

Betapa tidak semenjak beliau dilantik jadi anggota DPRD Kab. Pasaman beberapa waktu lalu, beliau telah banyak membantu masyarakatnya, tidak terhitung lagi jenis bantuan yang di berikan kepada masyarakat di daerah pemilihannya Dapil 5 yakni salah satunya di kecamatan Tigo Nagari.

Dalam pantauam bidik kasus di lapangan pada awal beliau dilanatik, sebanyak 25 buah Rumah untuk warga miskin yang telah di buatkan, tepatnya tersebar di tiga buah Nagari yang berada di kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman, telah selesai, dan smua masyarakatnya telah dapat memanfaatkan rumah tetsebut.

Baru baru ini kembali Martias membedah sebuah rumah yang terletak di lubuak Nuang jorong Padang Kubu Nagari Binjai kecamatan Tigo Nagari, Sebuah rumah milik warga yang sangat tidak bisa untuk di tempati.

"saya menjadi anggota Dewan ini bukan untuk mencari kaya, tapi untuk membantu masyarakat yang slama ini tidak tersentuh secara ekonomi," ungkap Martias.


Dihadapan masyarakat saat goro buat pondasi rumah warga tersebut, tampak Anggota DPRD yang Pro Rakyat ini tampak prihatin melihat kondisi masyarakatnya yang tinggal di sebuah gubuk reot, disitulah awak mediak melihat air matanya menetes merupakan bukti kesedihan dan keprihatinan beliau.

"saya di pilih oleh masyarakat, saya dari masyarakat, dan saya mengabdi untuk masyarakat, jika ada masalah, selagi saya bisa membantu, pasti saya bantu, karna untuk menjadi anggota DPRD Ini saya di besarkan oleh madyarakat Tigo Nagari Khususnya Pasaman Umunnya dan Partai saya sendiri yakni Gerindra".

Rumah yang diperuntukkan buat warga tersebut di bangun diatas tanah milik warga itu sendiri rumah dengan ukuran 7x9 meter, saat ini pekerja sedang giatnya membangun rumah tersebut di mulai melatakkan batu pertama hari minggu kemarin.

Moga rumah tersebut cepat selesai dan dapat di tempati oleh sipemilik rumah.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami