Optimalkan Patroli Dialogis, Personel Polsek Padang Hilir Imbau Masyarakat Cegah 3M 4M

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Upaya Preventif seperti patroli melakukan pencegahan tindakan kejahatan serta pencegahan penyebaran virus Covid-19 terus di tingkatkan Polsek Padang Hilir Resort Tebing Tinggi dengan cara melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan personil Polsek Padang Hilir, Aiptu S. Simanjuntak dan Aipda Sahnan Zen menggunakan kendaraan dinas roda 4 ( empat ) melaksanakan patroli secara mobile di tempat titik rawan tindakan kejahatan dengan route Jalan Syeh Baringin, jalan Baja, jalan Soekarno Hatta, jalan Imam Bonjol, jalan Sutoyo, jalan Pahlawan, alan Sutomo dan jalan Abdul Hamid serta bersosialisasi untuk memberikan himbauan di tempat hiburan dan tempat berkumpulnya orang, pada Selasa malam (08/12/2020).

Dengan tujuan mengantisipasi atau mencegah tindak kejahatan yang ada di wilayah Hukum Polsek Padang Hilir seperti 3C ( Curan, Curas dan Curat ), balap liar serta premanisme dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat di Kelurahan Tebing Tinggi agar meningkatkan Disiplin Protokol kesehatan covid-19 yang di anjurkan pemerintah seperti 4M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari Kerumunan, Guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

" wilayah hukum Polsek Padang Hilir merupakan salah satu wilayah letak nya strategis karena sebagian nya di wilayah perkotaan, maka dari itu berbagai kalangan masyarakat banyak berdatangan dari daerah daerah lain untuk berkumpul kumpul dan nongkrong di malam hari " Ujar Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung, SH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan kepada media ini (09/12).

Tambah nya, maka dari itu Personel di instruksikan untuk selalu melaksanakan patroli rutin guna mencegah terjadi nya 3C dan memberikan himbauan 4 M, hal ini kita lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wikum Polsek Padang Hilir " ucap nya.

Usai melaksanakan patroli, personel tetap melaporkan kegiatan nya, dan pada malam tadi personel yang berpatroli melaporkan bahwasanya selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan kejahatan yang menonjol dan situasi  berjalan lancar , aman dan kondusif serta mendapat respon positif dari warga masyarakat " Tutup Kasubbag.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami