PBBSI ASPAL JALAN DUSUN KILANG UNTUNG, DESA SUKARAMAE

Labura, Bidikkadusnews.com - Perkebunan Bukit Barisan Sriwi Indah (PBBSI) di Dusun Kilang Untung, Desa Sukarame, merealisasikan Corporate Social Responssibiliti (CSR) sebagai bentuk Kontribusi pada Negara dan Masyarakat dalam hal sosial dan ekonomi dan pengentasan kemiskinan.          

Salah satunya baru baru ini  Program CSR  yang di laksanakan oleh PBBSI atau biasa yang disebut Moris melaksanakan perbaikan jalan dengan mengaspal jalan sepanjang kurang lebih 1 Kilo Meter di Dusun Kilang Untung, Desa Sukarame, Kec.Kualu Hulu, Kab.Labura.

Dan sebelumnya juga PBBSI  telah membangunkan gedung Aula Balai Desa di Dusun Kilang Untung, Desa Sukarame.

Menanggapi program CSR yang telah diberikan oleh PBBSI di Dusun Kilang Untung. dari salah satu warga Masyarakat Dusun Kilang Untung kepada awak media Bidik Kasus, Rabu (16/12/20) salah satunya pak Noeng mengatakan" Seluruh warga Dusun Kilang Untung, mengucapkan banyak terima kasih kepada bpk Arjuna Ginting yang telah peduli terhadap lingkungan, dan kepentingan warga.

Dengan melaksanakan program-program CSR nya yang telah di realisasikan. Khususnya di Dusun Kilang Untung.

"Mudah- mudahan kepada bapak Arjuna Ginting beserta keluarganya selalu diberikan kesehatan dan perusahaanya bertambah untung hingga kedepannya, kelanjutan pengaspalan di jalan Dusun Kilang Mili dapat diteruskan sampai menuju jalan keluar kejalan besar Sukarame.

Lanjut pk Noeng,"seharusnya pemerintah Desa Sukarame turut memikirkan pembangunan prasarana jalan yang ada di Dusun Kilang Untung ini.sebab selama ini Dusun kami masih butuh perhatian dari pemerintah Desa Sukarame.

Kami warga Dusun Kilang Untung,Desa Sukarame berharap ada bantuan pengerasan jalan lebih kurang 1 km.bisa direalisasikan oleh Pemerintah Desa Sukarame dengan Dana Desa.

Jadi tidak berharapkan dari PBBSI saja. Karna kita tau, pajak  PBB Desa Sukarame ini dinilai terbaik.

Jadi sudah sewajarnya kalo Dusun kami diperhatikan apa yang menjadi keluhan di warga masyarakatnya.

"Untung lah, ada PBBSI di sini kalo tidak ada gak Taulah gimana kondisi di Dusun kami ini. "Ucap Bpk Noeng. (Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami