Penyaluran BLT Dana Desa Tahap IV,V,VI desa Unterudang Terapkan Protokol Kesehatan

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Penyaluran BLT Dana Desa tahap IV,V,VI,
Desa Unterudang Kecamatan Barumun Tengah,pada hari Rabu 2/12-2020,yang bertempat di Kantor Desa Unterudang,Terapkan Protokol Kesehatan.
Dalam acara ini dihadiri oleh Camat Barumun Tengah Syamsuddin Rangkuti,Kasi Tata Pemerintahan Edy Usnan Hasibuan,Kasi PMD H.A.Rohim Harahap, Babinsa Koramil 10 Binanga,Babin Kamtibmas Polsek Barumun Tengah.

Dalam sambutannya Kades Unterudang Ali Amran Hasibuan,mengatakan penyaluran BLT kali ini sengaja dibayarkan untuk 3 bulan, agar dana tersebut lebih bermanfaat bagi penerima.

Karena menurut beliau Besaran dana yang akan diterima sebesar Rp.300000,/bulan tidak seperti tahap I,II,III, yaitu Rp.600.000./ bulannya.



Beliau menambahkan selain itu beliau dan stapnya akan mengikuti Bimtek ke Medan,justru itu senaiknya BLT kali ini dibayarkan untuk III tahap.

78 KK didesa Unterudang sangat berterima kasih kepada Pemerintah desa Unterudang yang mana berkenan untuk membayarkan BLT tersebut sekaligus 3 untuk tiga bulan,dengan demikian dana yang diterima bisa membantu perekonomian Rumah tangga.

(Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami